Viral  

Momen Nicholas Saputra Live Instagram Malah Disamakan dengan Limbad, Fans Ketar-ketir

Semujer.com – Aktor tampan Nicholas Saputra baru-baru ini gegerkan penggemarnya lantaran mendadak mengadakan siaran langsung melalui Instagram pribadinya.

Dikenal sebagai sosok yang jarang menggunakan media sosial, tindakan mendadak Nicholas Saputra ini tentunya membuat penggemarnya keheranan. Terlebih usai mengetahui gerak gerik sang idola selama live Instagram yang ternyata tak terduga.

Bila biasanya selebritis menggunakan fitur live agar dapat berbincang dengan penggemarnya ataupun memamerkan aktivitas yang dilakoni, Nicholas Saputra justru membuat penggemarnya kebingungan. Pasalnya ia terus-terusan diam nyaris di sepanjang live Instagramnya.

Tentunya aksi ini membuat penggemarnya keheranan. Meski demikian ia telah mengantongi hampir 10 hingga 11 ribu dalam live Instagram tak terduga tersebut.

Tips Tampil Cool Ala Nicholas Saputra (Instagram/@unkenaru)

Menilik dari cuplikan video yang dibagikan oleh akun Tiktok sweetypie_12345, Nicholas Saputra rupanya mengadakan live saat berada di dalam mobil. Ia haya menatap kamera ponselnya dengan tatapan datar ke arah kamera.

“Live ngomong, no, live diem, yes,” tulis akun tersebut.

Dalam cuplikan tersebut, beberapa kali Nicholas Saputra tersenyum ke arah kamera saat membaca komentar dari penggemarnya.

Momen Nicholas Saputra irit bicara ini rupanya merupakan semacam endorse dari salah satu aplikasi ojek online yang menawarkan mode hening. Ia mengungkapkan alasan live Instagram tersebut di akhir video sembari menunjukkan kertas bertuliskan Mode Hening.

“Lagi nyobain,” tuturnya.

Sontak saja aksi Live instagram Nicholas Saputra ini memancing beragam komentar dari warganet.

“Livenya mingkem aja banyak yang nonton,” celetuk seorang warganet.

“Bisa-bisanya betah nontonin orang diem, cuma Nicholas yang bisa begini,” timpal warganet lain.

Selain itu beberapa warganet menyamakan aksi irit bicara Nicholas Saputra ini dengan sosok Limbad, pesulap yang memang kerap memasang aksi tutup mulut.

“Dia lagi cosplay jadi limbad,” komentar salah satu warganet.

“Jadi inget master Limbad kalau live gak ngomong-ngomong,” tambah warganet yang berbeda.

Sumber: www.suara.com