Viral  

Momen Ini Jadi Bukti Thariq Halilintar Lebih Bahagia Bersama Aaliyah Massaid

Semujer.com – Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar tampaknya semakin go public dengan status mereka. Terutama usai membagikan potret mesra nan manis di Instagram.

Terkini, mereka melakukan sesi pemotretan bersama. Tujuan dari sesi pemotretan tersebut memang belum diketahui secara pasti.

Meski begitu, muncul dugaan bahwa pemotretan tersebut adalah bagian dari foto pre-wedding. Apalagi usai Aaliyah Massaid mengamini doa agar ia dan Thariq menikah tahun depan.

Momen behind the scene dari pemotretan tersebut juga bertebaran di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun TikTok @mangoadict_.

Dilansir pada Kamis (28/12/2023), ada dua tipe pemotretan yang dilakukan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Mulai dari pemotretan bernuansa hitam yang elegan.

Kemudian ada pemotretan dengan mengenakan pakaian bernuansa earth thone yang lebih kalem. Kedua sesi pemotretan tersebut dijalani oleh Aaliyah dan Thariq dengan profesional.

Namun bukan berarti tidak ada canda-canda yang menarik di antara keduanya. Seperti ketika Thariq menggoda Aaliyah dan membuat perempuan tersebut menjadi tertawa.

Melihat Aaliyah Massaid tertawa, Thariq Halilintar juga tidak melepaskan senyuman dari wajahnya. Setelah itu, ia kembali ke posisi untuk melanjutkan pemotretan.

Senyuman Thariq Halilintar saat bersama Aaliyah Massaid ini juga tertera dalam sesi pemotretan lainnya. Saat itu, Thariq bersandar ke bahu Aaliyah Massaid.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram/thariqhalilintar)

Sembari menghadap ke arah kamera, senyuman manis Thariq Halilintar diperlihatkan dengan lebih manis. Begitu pula dengan ekspresi Aaliyah Massaid.

Ramainya pemotretan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar ini mendatangkan beragam komentar positif. Bahkan ada yang menyindir soal tudingan Thariq yang terpaksa bahagia.

“Thariq kelihatan happy banget,” kata seorang warganet. “Ya Allah bener-bener banget lihat tatapan bahagia mereka,” kata warganet lain.

“Bahagia banget kamu Thor,” komentar seorang warganet. “Masih ada yang komentar Thariq terpaksa bahagia?” kata warganet lain menyindir.

Sumber: www.suara.com