Viral  

Mohon Doa, Inara Rusli Tiba-tiba Unggah Foto Pertemuan dengan Virgoun dan Keluarga

Semujer.com – Kabar mengejutkan datang dari Inara Rusli. Lewat Instagram, Minggu (14/1/2024), Inara tiba-tiba mengunggah foto pertemuan dengan Virgoun.

Terlihat dalam foto yang diunggah Inara Rusli, baik dirinya maupun Virgoun sama-sama didampingi seseorang. Namun, mereka bukan tim pengacara masing-masing.

Inara Rusli didampingi sang kakak, Drian Rusli. Sementara Virgoun didampingi lelaki yang Inara sebut sebagai Tulang Anto.

Virgoun dan Inara Rusli (Instagram/@virgoun_/@mommy_starla)

Tidak ada penjelasan lebih detail dari Inara Rusli soal tujuan pertemuan dengan Virgoun. Ia cuma menyinggung soal terciptanya solusi terbaik unruk kedua pihak.

“Semoga dengan adanya pertemuan ini, menjadi niat baik yang direalisasikan dengan perdamaian kedua belah pihak dengan win-win solution antara aku dan Virgoun,” ujar Inara Rusli.

Inara Rusli juga membahas soal tujuan menggelar pertemuan keluarga dengan Virgoun. Ia tidak mau ada pihak-pihak yang menurutnya malah memperkeruh masalah saat turun tangan dalam perkaranya dengan sang musisi.

“Kegiatan ini tanpa ada campur tangan pihak-pihak yang berkepentingan, yang tidak mengerti dan tidak mau mengerti duduk perkara dari kaca mata yang adil, yang tidak berat sebelah,” terang Inara Rusli.

Tidak disebutkan Inara Rusli pihak mana yang ia maksud sebagai biang keladi keruhnya suasana hubungan dengan Virgoun. Inara cuma meminta doa terbaik sebagai tindak lanjut atas pertemuan bersama ayah dari anak-anaknya.

“Mohon doanya dari kalian semua,” ucap Inara Rusli.

Minimnya informasi soal tujuan pertemuan Inara Rusli dan Virgoun ramai diasumsikan publik bahwa mereka akan rujuk. Hal itu pun mendapat banyak tentangan dari warganet.

“Jangan sampai rujuk! Kamu udah jadi berlian yang sesungguhnya. Laki-laki baik sudah menunggumu,” ujar akun @nia*** di kolom komentar.

“Kalau sampai rujuk, udah nggak tahu lagi deh,” kata akun @disini***.

Namun tidak semua pengguna Instagram berasumsi buruk atas semua rencana yang Inara Rusli dan Virgoun ambil ke depannya. Masih ada yang ikut mendoakan agar keputusan mereka membuahkan hal positif di kemudian hari.

“Masya Allah, semoga Allah mudahkan urusannya,” tutur akun @erni***.

“Apa pun keputusan kamu, pasti itu yang terbaik untuk anak-anak,” ucap akun @meyta***.

Hanya saja, tidak ada respon dari Inara Rusli terhadap komentar-komentar netizen. Ia tetap membiarkan publik bertanya-tanya dengan maksud dan tujuan di balik pertemuan dengan Virgoun.



Sumber: www.suara.com