Viral  

Moana Hadiri Ultah Anak Lesti Kejora Tanpa Ria Ricis dan Teuku Ryan

Semujer.com – Baru-baru ini, kabar bahagia datang dari keluarga Rizky Billar dan Lesti Kejora. Anak mereka baru saja berulang tahun ke-2.

Tidak lagi dipanggil dengan nama Leslar, putra mereka berganti nama menjadi Muhammad Levian Al Fatih. Sementara itu, pesta perayaan ultah Baby Levian diadakan pada Selasa (26/12/2023).

Acara itu tentu saja diselenggarakan dengan mewah nan meriah. Belum lagi dengan kehadiran dari rekan-rekan sesama artis bersama anak-anak mereka.

Salah satu yang hadir adalah Baby Moana. Namun ada perbedaan yang jelas dari kehadiran Baby Moana dalam acara ulang tahun anak Lesti Kejora.

Lantaran dirinya datang tanpa ditemani oleh ibunya, Ria Ricis. Tidak hanya itu, sang Ayah, Teuku Ryan juga tidak hadir untuk menemaninya.

Hal ini diungkapkan secara tersirat oleh Ria Ricis melalui sebuah konten di channel YouTube miliknya. Konten tersebut dibagikan pada Rabu (27/12/2023).

“Happy Birthday, Abang L,” tulis Ria Ricis sebagai judul dalam kontennya, dilansir pada Kamis (28/12/2023).

Melalui konten tersebut, Moana hadir dengan ditemani oleh seorang wanita muda. Wanita itu diduga adalah seseorang yang ditugaskan untuk mengasuhnya.

Meski begitu, tetap ada perwakilan dari keluarga Ria Ricis di sana. Moana kemudian bertemu dengan kakak dari Ricis, Oki Setiana Dewi.

Untuk kostum, Baby Moana mengenakan pakaian yang menggemaskan. Ia memadukan jersey Argentina dengan sebuah rok rumbai berwarna hitam.

Teuku Ryan, Ria Ricis, dan Moana saat hari yudisium. (Instagram/@teukuryantr)

Konten terbaru Ria Ricis ini menuai beragam komentar dari publik. Bahkan ada yang mengaku sedih dengan kondisi dari Moana.

“Doa yang terbaik untuk keluarga bu Icis dan papa Iyan. Semoga selalu diberikan kebahagiaan dan sehat selalu,” kata netizen.

“Dedih liat Moana yang biasanya Papa dan Bundanya selalu ikut hadir sekarang berdua sama susnya,” tambah yang lain.

“Sehat selalu Moana kakak Icis, semoga kakak Icis selalu happy yang sabar gak usah dengerin berita-berita miring,” komentar seseorang.

“Banyak momen bertiga yang terlewat sepertinya,” ujar netizen lainnya.

Sumber: www.suara.com