Viral  

Mirip Ayu Ting Ting, Selfi Yamma Minta Uang Segini Bila Sang Suami Kelak Melarangnya Jadi Penyanyi Dangdut

Semujer.com – Jebolan Liga Dangdut Indonesia, Selfi Yamma, mendadak santer disorot selepas disinggung ihwal pernikahan dalam sebuah podcast.

Dari unggahan yang beredar, Rara LIDA yang jadi host mulanya menodong kesediaan Selfi Yamma menanggalkan status sebagai penyanyi jika diminta oleh sang suami kelak.

“Kalau Cepi sudah nikah terus nggak dibolehin nyanyi lagi, gimana?” tanya Rara LIDA.

Menurut Selfi Yamma, dirinya tidak keberatan berhenti bekerja sebagai penyanyi dengan syarat uang bulanan yang fantastis dari sang suami.

“Ya siap-siap aja kasih aku per bulan ratusan juta,” ucap Selfi Yamma.

Dengan demikian, Selfi Yamma menilai bisa sepenuhnya menjadi ibu rumah tangga (IRT) alih-alih bekerja sebagai penyanyi.

“Aku akan berhenti nyanyi kalau siap ngebiayain,” sambung Selfi Yamma.

Cuplikan unggahan video curahan hati Selfi Yamma jika dilarang menyanyi oleh suaminya kelak ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 455 ribu jumlah tayangan.

“Ketika Selfi ditanya soal habis nikah gak dibolehin nyanyi,” tulis akun TikTok @hidra.uwiw, dikutip pada Jumat (29/12/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian netizen tampak menilai permintaan Selfi Yamma wajar belaka mengingat merintis karier dari nol. 

Profil Selfi LIDA (Instagram/@lida_selfi07)

“Wajah sih karena Selfi kan mencari rezeki dari nol,” tulis seorang netizen. “Wajar sih, Selfi Yamma artis terlaris di Sulsel,” tutur netizen lain.

Sementara itu, sebagian netizen yang lainnya menilai jawaban Selfi Yamma mirip dengan Ayu Ting Ting.

“Jawabannya sama seperti Ayu Ting Ting,” sambung seorang netizen. “Selfi jawabannya seperti Ayu Ting Ting, maksudnya tuh pengin dapat suami yang pengertian,” kata netizen yang lainnya.

Sumber: www.suara.com