Viral  

Minta Dibuatkan Jus Buah, Adab Aaliyah Massaid ke ART Jadi Sorotan

Semujer.com – Sejak go public dengan Thariq Halilintar, segala hal tentang Aaliyah Massaid tak pernah luput dari sorotan. Kini, adab Aaliyah saat menyuruh asisten rumah tangga (ART) jadi perbincangan warganet.

Aaliyah Massaid baru-baru ini menyapa para penggemar melalui live di media sosial. Di tengah sesi live, putri kedua almarhum Adjie Massaid dan Reza Artamevia itu meminta ART untuk dibuatkan jus buah.

“Bi minta tolong pepaya sama jeruk dong, tapi dikit aja. Dijus ya bi,” ucapnya dalam potongan live yang dibagikan oleh akun TikTok @orangkampung12125, Jumat (3/11/2023).

“Nyuruh mbak aja lembut banget Seng,” puji akun tersebut.

Sebagai informas, ‘Seng’ adalah panggilan sayang Aaliyah Massaid pada Thariq Halilintar. Panggilan ini disebut-sebut mirip dengan cara Chandrika Chika memanggil Thariq.

Namun bukan panggilan sayang tersebut yang lebih menarik perhatian warganet. Mereka benar-benar terkesan dengan adab Aaliyah Massaid saat memberi perintah pada ART.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid [Instagram/@aaliyah.massaid]

“Iya lembut banget waktu nyuruh bibinya,” komentar akun @fatimahipet01gmail.com.

“Aal cantik, hatinya juga lembut dan baik,” tambah akun @mully625.

Cara Aaliyah Massaid berbicara memang menuai banyak pujian. Aaliyah bahkan dibanding-bandingkan dengan Fujianti Utami, mantan Thariq Halilintar yang dikritik karena cara berbicaranya yang kurang santun.

Banyak yang menduga keluarga Thariq Halilintar menyukai Aaliyah Massaid karena pembawaannya yang kalem dan anggun.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Sumber: www.suara.com