Viral  

Michelle Ashley Terkejut Pinkan Mambo Rela Pindah Agama demi Arya Khan

Semujer.com – Anak kedua Pinkan Mambo, Michelle Ashley mengaku terkejut ketika ibunya rela pindah keyakinan demi menikah dengan Arya Khan. Padahal, Pinkan terbilang baru mengenal Arya dan itu pun di media sosial.

Seperti diketahui, Pinkan Mambo lahir sebagai seorang Muslimah. Ia kemudian pindah keyakian menjadi Kristiani. Saat menikah dengan Arya Khan, penyanyi  43 tahun itu pun mengaku kembali memeluk Islam.

Pinkan Mambo dan Arya Khan. [TikTok]

“Tumbuh bersama dia (Pinkan Mambo) dan sekarang lihat dia pindah agama demi laki-laki itu cukup mengejutkan,” kata Michelle Ashley, mengutip dari YouTube Melaney Ricardo yang diunggah Kamis (4/1/2024).

Meski begitu, Michelle Ashley tetap berusaha menghormati keputusan Pinkan Mambo. “Tapi kayak lebih ke hidup mami, kamu lakuin apa yang kamu mau, dan aku pun sama,” kata Michelle menyambung.

Dalam kesempatan tersebut, Michelle Ashley menegaskan bahwa ia tidak akan pernah menganggap Arya Khan sebagai ayah tirinya.

Remaja 17 tahun itu akan selalu menganggap Arya Khan sebagai orang asing walau sudah resmi menikah dengan Pinkan Mambo.

“Aku sebenarnya enggak menganggap dia (Arya Khan) papa sambung aku soalnya aku lebih, apa ya? Lebih (dekat) papa (kandung) aku aja,” ujar Michelle Ashley.

“(Arya Khan) Lebih ke partnernya mami aku aja, sih. Kalau aku pribadi aku enggak anggap sebagai papa sambung,” ucapnya.

Jika bertemu kelak, Michelle Ashley juga tidak akan mencium tangan maupun memeluk Arya Khan layaknya anak kepada ayah. Pasalnya, dua hal itu bukan budaya yang biasa diterapkan di keluarganya.

“Enggak. Maksudnya, kami kan memang adatnya bukan yang cium tangan gitu kan. (Pelukan) juga enggak,” ucap Michelle Ashley.

Sumber: www.suara.com