Viral  

Mia Khalifa Ambil Kotoran Anjing Pakai Masker Lalu Dipakai Lagi, Videonya Viral

Semujer.com – Ada-ada saja kelakukan Mia Khalifa. Mantan bintang film panas ini tertangkap kamera mengambil kotoran anjing memakai masker, lalu dia kembali menggunakannya lagi di wajahnya.

Dalam video amatir yang beredar, Mia Khalifa awalnya sedang jalan-jalan bersama anjing peliharaannya. Namun tiba-tiba saja, anjing tersebut buang air besar.

Sebagai pemilik anjing yang bertanggung jawab, Mia Khalifa mengambil kotoran tersebut. Di dalam video, dia melepas masker yang dipakai untuk mencomotnya.

Mia Khalifa kemudian membuang kotoran tersebut di sebuah bak sampah. Yang jadi perhatian, Mia kembali memakai masker yang digunakan untuk mengambil kotoran anjing.

Dilansir dari laman The Sun, rekaman memalukan tersebut diunggah oleh Benny Blanco, seorang produser dan aktor. Bahkan, Benny menandai akun Mia Khalifa saat mengunggahnya.

Tak kalah mengejutkan lagi, Mia Khalifa me-repost video tersebut lengkap dengan komentar.

Dia berkata, “Sejujurnya ya, gue lebih pilih dipermalukan karena video ini, ketimbang nggak pakai masker. Paling nggak, gue bukan anti-masker!”

Mia Khalifa [Instagram]

Video Mia Khalifa ini menjadi viral di media sosial. Terpantau, video tersebut mengantongi 8 juta penanyangan di hari pertama sejak muncul.

Mia Khalifa merupakan seorang selebgram Amerika Serikat keturunan Lebanon yang lahir pada 10 Februari 1993.

Mia Khalifa memulai debut di panggung hiburan sebagai bintang film panas pada 2014.

Berkarier di industri film dewasa, nama Mia Khalifa langsung melejit. Ini karena dia melakukan adegan seksual di film dengan memakai hijab.

Karier Mia Khalifa sebagai bintang film panas cuma berjalan selama beberapa bulan saja.

Setelahnya, Mia Khalifa memilih pekerjaan yang ‘lebih normal’.



Sumber: www.suara.com