Viral  

Meski Pratama Arhan cs Kalah, Azizah Salsha Tetap Bangga dan Pamer Momen Bucin

Semujer.com – Timnas Indonesia berhadapan dengan Jepang dalam ajang Piala Asia 2023 pada Rabu (24/1/2024) kemarin. Sayangnya, Indonesia harus menerima kekalahan dengan skor 1-3.

Beberapa pemain populer diturunkan ke lapangan dalam laga tersebut. Salah satunya adalah pemain yang terkenal dengan lemparan jauhnya, Pratama Arhan.

Kekalahan Pratama Arhan bersama timnas Indonesia itu disaksikan oleh istrinya, Azizah Salsha. Zize diketahui berada di Qatar untuk menonton pertandingan Arhan.

Bahkan ia terlihat begitu antusias saat menyaksikan pertandingan antara Indonesia dan Jepang tersebut. Ketika suaminya melakukan lemparan, Zize disebut jingkrak-jingkrak karena terlalu senang.

Namun rasa senang itu tidak bertahan lama. Lantaran pada akhirnya, Indonesia tidak bisa lolos ke babak selanjutnya, menyusul Irak pada laga kemarin.

Meski begitu, Azizah Salsha tetap merasa bangga dengan suaminya. Hal ini terlihat dalam unggahannya di Instagram.

Namun unggahan bersama Pratama Arhan itu tidak bia dilihat oleh semua orang. Lantaran Zize memilih untuk mengunggahnya dalam bentuk konten eksklusif.

Dilansir dari unggahan di akun TikTok @aftermoon_9 pada Kamis (25/1/2024), foto yang dibagikan Zize terlihat begitu romantis. Ia memeluk erat Pratama Arhan sembari tersenyum.

Putri dari Andre Rosiade ini tampil dengan mengenakan celana panjang dan atasan tanpa lengan. Sementara Pratama Arhan setia dengan gayanya yang biasa, celana panjang dan sweater.

Unggahan yang romantis dari Azizah Salsha ini langsung menyenangkan para penggemar. Beragam komentar diberikan oleh netizen.

Pratama Arhan mengawal Doan dalam laga timnas Indonesia melawan Jepang, Rabu (24/01/2024) malam. (@timnasindonesia_media)

“Zize udah mode mencintai secara ugal-ugalan,” ujar netizen.

“Zize udah mulai bucin,” tambah yang lain.

“Padahal udah sah ngapain malu-malu sih,” komentar netizen yang heran.

“Zize udah sadar kalau suaminya Arhan,” kata seorang netizen.

“Mereka yang pelukan, gue yang seneng,” timpal netizen lainnya.

Sumber: www.suara.com