Viral  

Merasa Sudah Tua, Bunga Citra Lestari Enggan Punya Anak dari Tiko Aryawardhana

Semujer.com – Bunga Citra Lestari alias BCL buka suara soal tanggapannya ingin memiliki anak dari suami barunya, Tiko Aryawardhana. Tak disangka, rupanya ibu satu anak itu ogah punya anak lagi.

Bukan tanpa alasan, penyanyi 40 tahun itu merasa sudah cukup berumur untuk punya anak bayi lagi.

“Kayaknya enggak (punya anak lagi) ya, sudah tua,” ujar Bunga Citra Lestari saat berbincang dengan Praz Teguh di podcast kanal YouTube Tuah Kreasi, yang diunggah baru-baru ini.

Mantan istri Ashraf Sinclair itu juga menjelaskan bahwa dia tak mau mengambil risiko bila hamil lagi di usianya. 

“Kayaknya berisiko (untuk hamil), sudah 40 ke atas, di atas 35 sampai 40 sudah berisiko,” ucap BCL seraya tersenyum. 

Sementara itu saat ini Bunga Citra Lestari memiliki seorang anak laki-laki yang ia dapatkan dari pernikahan terdahulunya dengan Ashraf Sinclair. Anak tersebut diberi nama Noah Sinclair. 

Noah dilahirkan BCL pada 2010 saat usia sang penyanyi 27 tahun. Setelahnya, juri X Factor Indonesia tak lagi punya anak hingga Ashraf Sinclair wafat pada 2020 lalu.

Namun begitu, sejak menikah dengan Tiko Aryawardhana pada Desember 2023 lalu, Bunga Citra Lestari memiliki tiga putri sambung. Anak-anak itu adalah anak kandung Tiko dari pernikahan terdahulunya dengan sang mantan istri.

Bunga Citra Lestari (BCL) dan anaknya, Noah Sinclair (instagram/bclsinclair)

Sebagai informasi, Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana menikah di Amankila, Bali pada Sabtu (2/12/2023).

Hal ini sesuai dengan kabar yang beredar bahwa keduanya akan melangsungkan pernikahan di awal Desember. 

Keduanya menikah setelah mengenal dan berpacaran selama hampir dua tahun. Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana cukup menjadi pro-kontra, sebab sosok Tiko kerap dibandingkan dengan mendiang Ashraf Sinclair. 

Bunga Citra Lestari juga sadar akan hal itu, namun dia tetap percaya pada Tiko Aryawardhana, bahwa dia lah sosok terbaik untuk dirinya saat ini.

Sumber: www.suara.com