Viral  

Merasa Rezeki Sudah Cukup, Kartika Putri Putuskan Berhenti Syuting di TV Mulai 2024

Semujer.com – Kartika Putri siap menyambut 2024 dengan pekerjaan baru. Istri Habib Usman bin Yahya ini tidak akan menerima tawaran syuting di televisi lagi.

“Aduh, enggak deh,” ujar Kartika Putri, ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kartika Putri ingin fokus menjalankan tugas sebagai ibu rumah tangga. Menurutnya, hal itu lebih penting daripada mencari nafkah.

Potret keluarga Kartika Putri liburan di Hong Kong (Instagram/@kartikaputriworld)

“Ada anak-anak kecil yang membutuhkan aku lebih dari aku membutuhkan pekerjaan. Jadi aku lebih baik mencari pahala dari urus anak-anak,” kata Kartika Putri.

Sampai 2023 ini, Kartika Putri merasa sudah diberi rezeki melimpah oleh Allah. Oleh karenanya, ia mau kembali fokus mengurus anak-anak saja di rumah.

“Alhamdulillah, aku kan sudah dikasih rezeki yang banyak. Dari awal hijrah dan memutuskan berkeluarga pun aku sudah tahu kalau akan seperti ini,” ucap Kartika Putri.

Dengan fokus mengurus anak, Kartika Putri bisa kembali ke tujuan hijrahnya untuk mencari pahala sebanyak mungkin.

Potret keluarga Kartika Putri liburan di Hong Kong (Instagram/@kartikaputriworld)
Potret keluarga Kartika Putri liburan di Hong Kong (Instagram/@kartikaputriworld)

“Aku kan minta punya anak sama Allah, jadi aku akan mempertanggungjawabkan semua kepada Allah, agar anak-anak ini tidak memberatkan aku di akhirat nanti,” imbuh Kartika Putri.

Kartika Putri tak risau kalau suatu saat nanti dirinya tidak dikenal lagi oleh masyarakat. Popularitas cuma bagian godaan duniawi yang tidak akan dibawa mati.

“Kita meninggal kan enggak bawa popularitas. Kalau meninggal, aku membawa pahala jariyah dari kehidupanku. Jadi buat aku pribadi, ngapain lagi ngejar popularitas?,” tutur Kartika Putri.

Memulai karier di industri hiburan sejak 15 tahun lalu, Kartika Putri sudah puas dengan pencapaiannya. Tidak ada lagi target yang ia kejar dari sana.

“Aku berkarier sejak muda dan sudah 15 tahun, jadi alhamdulillah, sudah puas. Keinginan yang aku mau pun sudah tercapai, kayak misal pengin punya program tv, sudah ada. Kepengin dikenal juga sudah sedikit banyaknya,” kata Kartika Putri.

Kini, Kartika Putri cuma mau menjalani hidup dengan kembali ke kodrat sebagai perempuan menurut kepercayaan yang ia yakini, mengurus anak-anak dan melayani suami di rumah.

“Aku enggak mau ambisius dan enggak mau melupakan kodrat sebagai perempuan,” tutur Kartika Putri.

Sumber: www.suara.com