Viral  

Menikah di Hari Ulang Tahun, Pule Anak Pelawak Mastur Dapat Kado Spesial

Semujer.com – Ahmad Syaipul alias Pule akhirnya resmi melepas masa lajang usai menikahi pujaan hatinya yang bernama Yosi hari ini, Kamis (26/10/2023). Pernikahan putra pelawak Mastur tersebut digelar di kediaman memperlai perempuan di Serang, Banten dengan menggunakan adat Sunda.

Melansir dari tayangan Silet RCTI, Pule tampak lancar mengucap kalimat ijab kabul dalam satu tarikan nafas. Tentunya hal ini dirasa membanggakan bagi Mastur.

“Alhamdulillah anak saya nggak ada grogi-groginya, salut saya sama anak saya. Ya mungkin dia juga banyak belajar, banyak nanya,” ucap Mastur.

Tak jauh berbeda dari pernikahan pada umumnya, momen melepas anak menikah menjadi salah satu yang mengharukan bagi orang tua. Oleh karenanya Mastur tak heran melihat sang istri menangis tatkala putra mereka menikah.

“Istri saya juga pas akad nikah sempat mengucurkan air mata yang begitu deras, ya namanya anak sama orang tua,” sambungnya.

Putra Mastur, Ahmad Syaipul dan Yosi usai menikah [Youtube/RCTI Infotaiment]

Sementara itu bagi Pule sendiri, pernikahannya tentu terasa istimewa. Bukan hanya berhasil menyanding pujaan hati, momen pernikahannya juga bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

Alhasil pernikahan ini menjadi lebih bermakna bagi Pule yang tahun ini berusia 28 tahun. Dirinya juga mengungkap mendapat kado spesial di ulang tahunnya kali ini.

“Ini kado terspesial bangetlah, udah di hari ulang tahun, udah sah juga. Kadonya istri, langsung sah,” tutur sosok yang dikenal dengan nama beken Ahmad Pule itu.

Lebih lanjut, Pule mengaku senang akhirnya bisa melepas masa lajang.

Sebagai informasi, Pule merupakan anak pelawak Mastur. Ia mengikuti jejak sang ayah terjun di dunia hiburan.

Meski demikian, Pule tampaknya tak tertarik menjadi pelawak sang ayah. Ia justru lebih sering wara wiri di layar kaca menjadi presenter maupun membintangi film.

Sumber: www.suara.com