Viral  

Mendadak Singgung Jodoh, Nikita Mirzani Dituding Ngarep Pacari Ajudan Prabowo Subianto

Semujer.com – Nikita Mirzani mendadak singgung mengenai jodoh dalam unggahannya di Instagram Story. Ya, usai bercerai dari Antonio Dedola, perempuan berjuluk Nyai ini memang tak lagi memperlihatkan hubungan asmaranya ke publik.

Setelah sekian lama tak menujukkan tanda-tanda menjalin hubungan asmara, Nikita Mirzani mendadak singgung mengenai jodoh.

Niki, demikian sapaan akrabnya, menyinggung hubungan asmara yang sudah lama terjalin dan kaitannya dengan jodoh. Bahkan dalam unggahan tersebut juga berkaitan dengan pernikahan.

“Yang pacaran 5 tahun tapi tidak berjodoh akan kalah dengan yang baru bertemu tapi berjodoh. Yang lagi pacaran bukan jaminan akan menikah, tapi yang sendiri bisa jadi tiba-tiba menikah,” begitu bunyi tulisan yang dibagikan Nikita Mirzani dalam Instagram Storynya.

Nikita Mirzani singgung soal jodoh (instagram)

Belum berhenti sampai di situ, Nikita Mirzani turut mengunggah kata-kata penyemangat mengenai kesendirian yang dilalui. Dijelaskan dalam tulisan tersebut agar siapa pun yang melajang tidak pesimis dalam menunggu kedatangan jodoh.

“Jadi, kalau sekarang kamu lagi sendiri, belum ada sinyal jodoh yang datang, jangan pernah pesimis. Selalulah berikhtiar, karena jodoh itu surprise, datangnya penuh kejutan,” sambungnya.

Tentunya unggahan Nikita Mirzani ini mencuri perhatian publik dan menuai beragam komentar. Tak sedikit yang mengaitkan dengan sosok Rizky Irmansyah, asisten pribadi sekaligus ajudan Prabowo Subianto.

Pasalnya, beberapa waktu ke belakang Nikita Mirzani seolah kesengsem dengan Rizky Irmansyah saat berkunjung ke Kementerian Pertahanan.

Nikita Mirzani mengunggah foto dirinya bersama Rizky dengan caption yang seolah mengungkap betapa bahagianya ia bisa bertemu dengan lelaki tersebut.

“Untuk satu orang yang membuat hatiku berdegup kencang hanya dengan sebuah senyuman,” tulis Nikita Mirzani sebagai keterangan.

Tentunya kedekatan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah memancing beragam komentar dari warganet. Terlebih Rizky diduga telah memiliki kekasih yakni seorang selebgram bernama Afnan Feby.

Alhasil unggahan Nikita Mirzani dikaitkan dengan Rizky Irmansyah. Tak sedikit yang menganggap Nikita hendak menikung Rizky dari Afnan Feby. Hal ini terlihat dalam kolom komentar akun Instagram lambe__danu.

“Dih maksa, coba kalau pasangannya yang ditikung bisa ngereog guling-guling di Monas,” celetuk seorang warganet.

“Deh, berharap Rizky putus sama Afnan nih ceritanya? Nggak bisa cari laki laen?” tanya warganet lain.

“Lagi mengharap dia,” celetuk salah satu warganet.

“Tadinya yakin bisa naklukin si bapa yang gagah ini tapi si bapa yang ini pilih pasangan yang masih segar,” timpal warganet yang berbeda.



Sumber: www.suara.com