Viral  

Melaney Ricardo Tanggapi Video Luna Maya Semprot Karyawan, Sebut Perekam Tak Punya Etika

Semujer.com – Presenter Melaney Ricardo turut menanggapi video Luna Maya marah-marah kepada karyawan di perusahannya yang direkam diam-diam oleh seorang anak magang.

Menurut Melaney Ricardo, apa yang dilakukan anak magang terhadap kekasih Maxime Bouttier itu tidak beretika.

Luna Maya memarahi karyawan (TikTok)

“Gila yah, orang-orang sekarang tuh udah kayak nggak ada etika sama sekali, ya. Nih, kalian pasti sempet lihat,” kata Melaney Ricardo sambil menunjukkan sebuah artikel.

Melaney Ricardo mengaku dirinya dengan teman-temannya di geng Menteri Ceria syok dengan beredarnya video tersebut.

Istri dari Tyson James Lynch itu sangat menyayangkan tindakan sang anak magang yang seolah-olah mau berbuat apa saja demi konten.

Melaney Ricardo mengingatkan bahwa kita tidak boleh sembarangan mengunggah video tentang orang lain tanpa izin.

Tidak hanya itu, Melaney Ricardo juga menganggap apa yang dilakukan Luna Maya adalah hal wajar. Bahkan, ia juga melakukan hal yang sama terhadap karyawannya.

“Bukan berarti itu jahat. Artinya, menurut gue, yang bikin kita itu harus ekstra waspada adalah orang-orang yang model begini nih, yang apa aja diterobos,” belanya.

“Udah nggak ada lagi sopan santun, nggak ada lagi adabnya. Kenapa? Karena yang gue pikir adalah gue melihat orang lain tuh bukan sebagai manusia sama manusia, tapi gue mikir orang lain adalah objek,” lanjutnya.

Pembelaan Melaney Ricardo pun dibenarkan oleh banyak warganet.

“Luna Maya segitu masih level 1/100. Belum aja dia tahu mantan bos gua kayak ape,” ujar @ompe’i***.

“Betul kaya kak Melaney, zaman sekarang orang ga ada etikanya, main rekam-rekam, main foto-foto orang lain tanpa izin,” kata @yogiy***.

“Wajar sih kalau atasan menegur karyawannya kalau ada kesalahan,” kata @tito***.

Sumber: www.suara.com