Viral  

Meeting Sehari di Doha, Uci Flowdea Habiskan 3 Mingggu Jalan-Jalan Ke Eropa

Semujer.com – Pengusaha, sosialita, dan penyanyi Uci Flowdea merupakan sosok yang sangat sibuk dengan bisnisnya. Untuk mengurus bisnis, mantan seteru Medina Zein bahkan harus terbang ke luar negeri hanya untuk sebuah meeting.

Baru-baru ini, Uci Flowdea mengaku baru saja plesir ke sejumlah negara Eropa. Padahal awalnya Uci hanya berniat melakukan meeting di Doha, Qatar,

Uci Flowdea [Instagram]

“Kali ini aku jalan-jalan ke Doha lalu ke Eropa. Ke Doha karena ada urusan pekerjaan sedikit. Meetingnya sih cuma sehari, sisanya saya habiskan buat jalan-jalan ke Paris, Amsterdam, Venice dan balik lagi ke Paris,” kata Uci Flowdea kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

Ini kali pertama Uci Flowdea mengunjungi Qatar. Ia pun langsung dibuat kagum dengan kota di semenanjung Arab itu. “Eh ternyata kota Doha ini kota yang sangat-sangat bagus. Kayak negara kaya yang mirip dengan Dubai gitu,” ujar Uci Flowdea.

Selain Doha, UCI Flowdea juga terpesona dengan keindahan Venice, Italia. “Kotanya itu walaupun kecil tapi sungguh cantik. Aku pengin belajar juga gimana bisa ada kota sekecil Venice tapi sangat cantik dan lengkap semuanya. Herannya lagi di kota yang kecil itu semua barang branded ada, restoran yang mahal-mahal juga ada. Aku pengin kembali lagi ke Venice, bikin aku terkesima,” tutur Uci Flowdea.

Uci Flowdea [Instagram]
Uci Flowdea [Instagram]

Uci Flowdea mengaku memang senang sekali liburan dan Eropa jadi destinasi favoritnya. Dalam setahun ia bisa dua kali mengunjungi benua biru tersebut.

“Kalau liburan selalu memilih musimnya yang enak kayak sekarang enggak terlalu dingin dan enggak terlalu panas. Kalau terlalu dingin juga jadi nggak bisa menikmatinya,” imbuh Ucie Flowdea.

Sumber: www.suara.com