Viral  

Maxime Bouttier Unggah Foto Bareng Mendiang Ibunya: Bye Mama

Semujer.com – Rasa duka masih dirasakan oleh artis Maxime Bouttier setelah kepergian ibu kandungnya, Siti Purwanti untuk selamanya.

Siti Purwanti dimakamkan di TPU. Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2024). Dia pun nampak membopong keranda ibunya setibanya di lokasi pemakaman.

Maxime Bouttier unggah foto bareng ibunya (Instagram/@bouttier_maxime)

Walau menggunakan kaca mata hitam, wajah sedihnya tidak bisa disembunyikan.

Dalam unggahan terbarunya di InstaStory, Maxime Bouttier membagikan foto ibunya. Mendiang Siti Purwanti yang terbaring di kasur. Nampak di hidungnya terpasang selang. Kekasih Luna Maya itu pun nampak mencoba menghibur ibunya.

“Bye mama,” tulis Maxime Bouttier dengan ditambah gambar love.

Sedangkan di InstaStory berikutnya dia meminta waktu untuk berduka mengenang sang ibu tercinta.

“Terima kasih semua atas doanya. Yang pasti untuk sekarang tolong dikasih waktu untuk berduka dengan keluarga dan teman,” pintanya

“Terima kasih pengertiannya. Love you all,” tutup lelaki berdarah Prancis itu.

Dari kesaksian kerabatnya, Mendiang Siti Purwanti meninggal dunia karena sakit. Dia sempat mengidap masalah jantung dan ginjal.

Maxime Bouttier unggah foto bareng ibunya (Instagram/@bouttier_maxime)
Maxime Bouttier unggah foto bareng ibunya (Instagram/@bouttier_maxime)

Ibu Maxime Bouttier sempat dirawat di rumah sakit sampai seminggu lebih. Kondisi kesehatannya menurun gara-gara kegagalan proses cuci darah. Meski begitu, mendiang Siti Purwanti tidak betah menginap di rumah sakit dan minta dipulangkan.

Siti Purwanti pun akhirnya dipulangkan. Namun dia menginap di rumah Luna Maya yang kebetulan rumahnya tak jauh dari rumah orangtua Maxime.

Sayang ibu Maxime Bouttier menghembuskan napas terakhir dua hari setelah menginap di rumah Luna Maya.

Sumber: www.suara.com