Viral  

Mata Sembab Jeje Govinda Antar Jenazah Sang Ibu Ke Tempat Peristirahatan Terakhir

Semujer.com – Jeje Govinda akhirnya tiba di rumah duka sang ibu, Farida Budyarti yang berada di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (12/12/2023).

Suami Syahnaz Sadiqah itu langsung terbang dari London ke Jakarta saat mendengar kabar ibu tercintanya meninggal dunia.

BACA JUGA: 10 Potret Kenangan Jeje Govinda bareng Ibu, Terakhir Kali di Ranjang Rumah Sakit

Mata Sembab Jeje Govinda Saat Antar Jenazah Sang Ibu Ke Tempat Peristirahatan Terakhir. (Instagram)

Laki-laki bernama asli Ritchie Ismail itu kemudian mengunggah momen saat akhirnya bertemu sang ibu. Jeje mengunggah foto bersama keranda jenazah Farida Budyarti saat berangkat ke pemakaman.

“Jeje antar ya ke tempat peristirahatan terakhir mamah,” tulis Jeje Govinda sebagai caption dalan unggahan Story Instagram-nya, Selasa (12/12/2023).

Dalam unggahan tersebut tampak Jeje Govinda mengambil selfie di dalam mobil jenazah dengan keranda ibunya yang dibalut kain hijau.

Ayah dua anak itu mengenakan kemeja hitam lengan pendek dan celana hitam dengan rambut yang ditata rapi.

Yang jadi sorotan, mata Jeje Govinda tampak sembab. Meskipun tersenyum, namun ekspresi sedih tak berhasil lelaki itu sembunyikan.

Diduga Jeje banyak menangis sejak pertama kali mendengar ibunya telah tiada. Apalagi drummer band Govinda itu tak ada di samping almarhumah saat mengembuskan napas terakhir.

Suasana pemakaman ibu Jeje Govinda, Farida Budyarti di TPU Cipinang Hanafi, Jakarta, Selasa (12/12/2023) [Semujer.com/Adiyoga Priyambodo]
Suasana pemakaman ibu Jeje Govinda, Farida Budyarti di TPU Cipinang Hanafi, Jakarta, Selasa (12/12/2023) [Semujer.com/Adiyoga Priyambodo]

Sebagai informasi, Farida Budyarti meninggal dunia di RS Siloam Semanggi pada Senin (11/12/2023) pukul 08.30 WIB. Perempuan 73 tahun itu berpulang setelah dirawat beberapa hari karena penyakit infeksi empedu.

Sayangnya, Jeje Govinda tak ada di samping ibunya saat Farida Budyarti meninggal dunia. Lelaki itu bersama istri dan anak-anaknya sedang berada di London demi pekerjaan bersama Govinda.

Saat itu Jeje langsung memutuskan pulang, namun sayang dia hanya bisa pulang seorang diri tanpa Syahnaz Sadiqah karena alasan keterbatasan tiket pesawat.

Kini jenazah Farida Budyarti sudah dimakamkan di TPU Cipinang Hanafi, Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (12/12/2023).

Sumber: www.suara.com