Viral  

Masuk Rumah Sakit, Gilang Dirga Jalani Operasi Usus Buntu

Semujer.com – Kabar kurang menyenangkan datang dari Gilang Dirga. Istri Gilang, Adiezty Fersa mengabarkan bahwa sang suami sedang dirawat di rumah sakit.

Informasi soal sakitnya Gilang Dirga dibagikan Adiezty Fersa di Instagram. Ia menerangkan bahwa Gilang dilarikan ke rumah sakit sejak Kamis pekan lalu karena sakit perut.

“Dilarikan ke IGD Kamis kemarin,” ujar Adiezty Fersa dalam keterangan unggahannya, Senin (15/1/2024).

Gilang Dirga Jalani Operasi Usus Buntu. (Instagram/adieztyfersa)

Dari hasil pemeriksaan lanjutan, Gilang Dirga divonis mengidap usus buntu. Ia pun diminta menjalani operasi kemarin.

“Ternyata yang bikin sakit perut bukan fatty livernya, tapi usus buntu. Jadi akan dioperasi laparoskopi,” jelas Adiezty Fersa.

Di Instagram Story, Adiezty Fersa menampilkan momen-momen jelang Gilang Dirga masuk ruang operasi. Sang presenter tampak tersenyum dan mengacungkan jempol ke arah kamera saat didorong di atas kursi roda.

Pada unggahan berikutnya, Adiezty Fersa menunjukkan kondisi Gilang Dirga selepas operasi usus buntu. Terlihat sosok Gilang yang masih memejamkan mata karena mengantuk efek bius.

“Alhamdulillah, kata dokter operasinya lancar,” papar Adiezty Fersa.

Saat ini, Gilang Dirga masih menjalani proses pemulihan usai operasi usus buntu. Ucapan lekas sembuh pun datang dari rekan sesama artis di kolom komentar unggahan Adiezty Fersa.

“Ndang sembuh mas,” kata Inul Daratista.

“Bismillah, cepet pulih dindo ketuaku yang lembut hati,” tutur Pasha Ungu.

Ada juga komentar lucu dari Anwar BAB yang mengaku sama-sama baru menjalani operasi usus buntu. Bedanya, Anwar sudah diizinkan pulang dari rumah sakit.

“Ya Allah kak, sama kayak aku, habis operasi. Ini baru boleh pulang,” ucap Anwar BAB.



Sumber: www.suara.com