Viral  

Masih Melajang di Usia 53 Tahun, Tika Panggabean Akui Nyaman Sendirian

Semujer.com – Menginjak usia 53 tahun, Tika Panggabean akhirnya buka-bukaan terkait alasannya masih betah melajang. Member grup musik Project Pop ini mengaku mengaku lebih hati-hati dalam mengambil keputusan.

Hal ini lantaran di usianya yang sekarang ia lebih menginginkan teman hidup dibanding sosok suami. Pasalnya suami baginya justru terdengar sekadar status saja.

BACA JUGA: Foto Dicatut Buat Promosi Obat Pelangsing, Tika Panggabean Bakal Lapor Polisi?

“Maaf ya kalau aku salah netizen, kita sepakat tidak sepakat ya, suami itu kadang-kadang status. Dia sudah bersuami, dia sudah beristri, dia sudah menikah,” ungkap Tika Panggabean seperti dikutip dari kanal Youtube Melaney Ricardo pada Selasa (18/12/2023).

Ia mengaku lebih menginginkan adanya teman hidup yang bonus bisa menjadi suami. Pasalnya selama ini ia sudah memiliki beberapa teman hidup di antaranya ialah keluarga dan rekan-rekannya di Project Pop.

Sehingga bila suatu saat nanti ia diberi teman hidup yang sekaligus suami, ia mengaku akan sangat bersyukur.

“Kalau misal nanti Tuhan kasih nih ‘bonus teman hidup yang juga bisa jadi suami lu’ wah Puji Tuhan,” ungkapnya senang.

Selain itu, Tika Panggabean mengaku lebih pemilih dalam mencari pasangan. Hal ini melihat dari fenomena pasangan di sekitanya yang mengalami kegagalan dalam berumah tangga.

BACA JUGA: Setelah Melly Goeslaw, Giliran Potret Tika Panggabean Dipakai Promosi Obat Pelangsing Tanpa Izin

“Enggak (bukan gak mau nikah). Cuma gue lebih berhati-hati,” bebernya tak ingin disalah artikan.

Lebih lanjut, Tika Panggabean mengaku kini sudah ‘nyaman’ dengan kesendiriannya. Ia bahkan menyebut bila kesendirian di umurnya yang sekarang jauh lebih nyaman dibanding saat ia masih muda.

“Makin berumur ke sini kayak makin seneng sendiri,” ungkapnya.

Potret Transformasi Tika Panggabean (Instagram/@botikapanggabean)

“Maksudnya kayak jalan-jalan sendiri lebih enak kayaknya. Ketika gue sendiri, gue bisa menikmati semua yang gue mau,” sambungnya.

Dirinya juga membagikan tips untuk mengusir rasa kesendirian di saat masih melajang. Mulai dari olahraga hingga bertemu dengan teman-teman yang selalu ada untuknya.

“Bukan sok religius, tapi pertolongan Tuhan salah satunya menghibur. Kita juga harus bersyukur sama teknologi, sekarang ada banyak tontonan. Disaat sepi, ya udah pengalihannya nonton,” tandasnya.

Sumber: www.suara.com