Viral  

Masa Lalu Audy Item Dibongkar Kakak, Disebut Sering Kabur dari Rumah Tapi…

Semujer.com – Kelakuan nakal Audy Item mendadak dibongkar sang kakak, Stevi Item. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram gitaris band DeadSquad tersebut yang memperlihatkan keluarga kecilnya.

Ya, melalui akun Instagram pribadinya, Stevi Item memperkenalkan satu persatu kakak adiknya yang memiliki perangai berbeda. 

Dalam foto tersebut, Stevi Item dan kakak adiknya kompak mengenakan busana hitam. Stevi berdiri di antara sang kakak Echa dan juga adiknya Audy. Ada pula sang bontot Yai yang berdiri di paling ujung.

Satu persatu, Stevi pun membongkar tabiat dan perangai kakak adiknya, mulai dari Eca hingga Yai. Tak terkecuali Audy yang juga terjun ke dunia hiburan seperti dirinya.

Istri Iko Uwais ini mendapat kejutan tak terduga lantaran masa lalunya yang ‘nakal’ dibeberkan oleh sang kakak. Disebutkan oleh Stevi, adik perempuannya itu mudah marah dan kerap kali mengancam bakal kabur dari rumah.

Tapi tentunya ancaman tersebut tak dilakukan. Pasalnya Audy hanya berani berjalan membawa baju tak jauh dari rumah mereka.

“Sebelah kanan Audy adik perempuan paling cantik sedunia. Dulu kalo ngambek sering mau kabur dari rumah cuma bawa baju di kantong plastik tapi nggak jauh-jauh cuma di depan rumah di samping tiang listirik,” bebernya sembari menambahkan emotikon tertawa dengan air mata.

Stevi Item juga turut membanggakan adik iparnya, Iko Uwais yang dirasa bisa menjaga dan melindungi Audy Item. Alhasil Stevi mengaku lega dan tenang usai mempercayakan sang adik pada orang yang tepat.

“Sekarang nikah sama anak baik nan soleh yang bisa jagain adikku ini,” sambungnya.

Usai mengungkap satu persatu momen tak terlupakan kakak adiknya, Stevi menuliskan rasa cintanya yang besar untuk saudara saudarinya tersebut.

Stevi Item [Instagram/stevi.item]

“Love you guys so much,” katanya dilanjutkan emotikon hati merah.

Tentunya sikap romantis yang dituliskan oleh Stevi Item ini mendapat beragam komentar dari warganet.

“Kayanya om Tepi love languagenya words of affirmation,” komentar seorang warganet.

“Gini nih anak metal curhat,” celetuk salah satu warganet.

“Hahaah fun factnya kak Audy cute syekale, semoga bahagia selalu Bang Tepi sekeluarga,” tulis warganet lain.

“Nah kan ini bukti kalo anak metal itu ga serem,” tambah warganet yang berbeda.



Sumber: www.suara.com