Viral  

Marissya Icha Singgung Cara Pilih Circle Pertemanan Usai Berkonflik dengan Fuji

Semujer.com – Usai diduga berkonflik dengan Fuji, Marissya Icha membagikan unggahan yang menarik di Instagram. Unggahan tersebut dibagikan pada Senin (18/12/2023).

Unggahan terbaru tersebut dibagikan dalam bentuk video. Selain dalam feed, video itu juga sempat dibagikan melalui panel story di Instagram.

Jika dilihat sekilas, video tersebut memang terlihat seperti unggahan yang biasa. Seolah Marissya Icha tengah memamerkan penampilannya yang memesona.

Ia mengenakan sebuah gamis motif froral bernuansa biru. Begitu pula dengan kerudung baby blue yang mempercantikan penampilannya.

Sembari berpose, Marissya Icha menenteng sebuah mini bag berwarna kuning. Senyuman pun terukir manis di wajah cantiknya.

Namun unggahan tersebut menjadi menarik karena keterangan caption yang disematkan. Marissya Icha menuliskan sebuah petuah yang diperolehnya dari Gus Miftah.

“Dapat Quotes baru dari Gus Miftah,” tulis Marissya Icha.

Petuah singkat tersebtu diduga berhubungan dengan cara memilih orang-orang yang dekat dengannya. Termasuk mengenai lingkaran pertemanan.

Secara garis besar, petuahnya berisi mengenai rasa sedih dengan orang yang benar itu lebih baik ketimbang bahagia bersama orang yang salah. Marissya juga menambahkan emoji hati dalam unggahannya tersebut.

“Bersedih dengan orang yang tepat itu lebih baik, dari pada bersenang dengan orang yang salah,” tambah Marissya Icha.

Marissya Icha dan Fuji (instagram)

Unggahan video dengan petuah menarik dari Marissya Icha ini menuai komentar dari publik. Ada yang mengaku setuju dengan pernyataan tersebut.

“Betul banget,” ujar netizen.

“Masya Allah, Kak Icha,” tambah yang lain.

“Setuju,” komentar netizen yang mendukung petuah tersebut.

“Iyah setuju kak karna ketika kita sedih dan jatuh terpuruk yang masih bersama kita itu orang yang tulus bukan ada ketika senangnya. Itu yang kurasakan,” timpal netizen lainnya.



Sumber: www.suara.com