Viral  

Malem Ini Gue Berhenti Jadi Artis!

Semujer.com – Mpok Alpa pernah menyatakan keinginannya berhenti berkiprah di industri hiburan Tanah Air kepada para asistennya. Hal itu disampaikan di depan suaminya, Aji Darmadji alias Idung.

“Malem ini gue mutusin gue nggak mau jadi artis. Cancel semua acara,” kata Mpok Alpa di depan asisten dan manajernya seperti daam video di YouTube Deddy Corbuzier.

Keputusan Mpok Alpa bikin manajernya kaget bukan main, termasuk Idung suaminya. Setengah kebingungan, Idung pun memberanikan diri menanyakan keputusan istrinya mundur dari dunia artis.

Usut punya usut, keputusan Mpok Alpa meninggalkan dunia keartisan gegara bertengkar dengan sang suami. Kala itu, sang suami protes lantaran tidak disediakan makan dan minum saat bangun tidur di pagi hari. Kebetulan, saat itu Mpok Alpa keletihan lantaran syuting hingga pagi.

“Gue nggak mau entar gue jadi sombong sama suami gue sendiri, gue takut lupa kewajiban sebagai istri. Lebih baik, sebelum gue tenar, gue udah ngga mau (tampil) di TV,” kenang Mpok Alpa.

Amanda Manopo dan Nina Mpok Alpa. [Instagram]

Idung kemudian menghampiri Mpok Alpa yang sedang emosi. Dengan lembut ia berusaha menenangkan sang sitri dnegan cara mengelus kepala istrinya

“Ma, kamu boleh jadi artis, apapun yang kamu mau. Papa percayain ke kamu. Tapi satu syarat, jangan ninggalin kewajiban kamu sebagai istri, secapek apapun kamu kerja,” kata Mpok Alpa menirukan ucapan suaminya saat itu.

Hingga kini, Mpok Alpa masih ingat betul pesan suaminya. Meskipun sudah terkenal dan menjadi seorang artis, ia masih tetap menjalani tugasnya sebagai seorang istri.

Potret Mpok Alpa (Instagram/nina_mpokalpa)
Potret Mpok Alpa (Instagram/nina_mpokalpa)

“Sampai saat ini gue masih nyuci, ngepel, masak,” tegas Mpok Alfa.

Mpok Alpa telah menikah selama 13 tahun dengan Aji Darmaji alias Idung. Sebelum menikah dengan Aji, Mpok Alpa pernah menikah dan bercerai di usia yang masih sangat muda, yaitu 17 tahun.

Hal ini diungkapkan oleh Mpok Alpa dalam sebuah wawancara dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di YouTube Rans Entertainment pada tahun 2020. Mpok Alpa mengaku bahwa ia menikah di usia 17 tahun karena sudah menjalin kasih selama 3 tahun dengan mantan suaminya tersebut.

“Gua kawin saat umur 17 tahun kurang empat bulan karena gua masih belum punya KTP,” kata Mpok Alpa.

Pernikahan pertama Mpok Alpa itu tidak berlangsung lama. Keduanya bercerai setelah 5 tahun menikah dan tidak memiliki anak. Setelah bercerai, Mpok Alpa bertemu dengan Aji Darmaji.

Mpok Alpa (Instagram/@nina_mpokalpa)
Mpok Alpa (Instagram/@nina_mpokalpa)

Aji alias Idung adalah seorang pengusaha yang sudah lama menjadi fans Mpok Alpa. Keduanya kemudian menjalin hubungan dan menikah pada tahun 2009.

Kini, Mpok Alpa dan Aji telah dikaruniai dua orang anak, yaitu Athaya dan Athallah. Keduanya terlihat sangat bahagia dan harmonis dalam menjalani rumah tangga.

Mpok Alpa mengaku bahwa ia sangat bersyukur telah menemukan Aji. Aji adalah sosok suami yang sabar dan pengertian. Ia juga selalu mendukung karier Mpok Alpa di dunia hiburan.

“Alhamdulillah, suami gue orangnya sabar. Dia selalu ngertiin gue,” tuntas Mpok Alpa.

Sumber: www.suara.com