Viral  

Makin Populer karena Fuji, Gonzalo Algazali Tolak Tawaran Jadi Bintang Tamu Acara TV

Semujer.com – Sejak membuat konten dan dijodoh-jodohkan dengan Fuji, sosok Gonzalo Algazali, anak Citra Insani seorang pengusaha skincare Makassar menjadi sorotan publik.

Gonzalo Algazali sebagai sosok yang ramai diperbincangkan dekat dengan Fuji ini pun mendapat banyak tawaran menjadi bintang tamu sebuah acara TV.

Bahkan, Gonzalo Algazali mengunggah undangan beberapa acara TV yang memintanya menjadi bintang tamu di Instagram storynya.

Beberapa acara TV yang meminta anak Citra Insani sebagai bintang tamu ini, antara lain Rumpi dan Pagi Pagi Ambyar Trans TV. 

Namun, Gonzalo Algazali tampaknya enggan memanfaatkan gosipnya dijodoh-jodohkan dengan Fuji untuk mendapatkan popularitas.

Foto kolase Gonzalo Algazali dan Fuji [Instagram]

Sebab, Gonzalo Algazali langsung menolak setiap tawaran menjadi bintang tamu acara TV itu tanpa basa-basi. Anak Citra Insani melalui balasannya di pesan Instagram itu mengaku belum siap tampil di depan publik.

“Aku belum dulu mas, belum siap,” salah satu balasan Gonzalo Algazali untuk tim Pagi Pagi Ambyar Trans TV.

Citra Insani sebagai ibu pun tak bisa memaksa anaknya untuk menerima tawaran menjadi bintang tamu acara TV tersebut.

“Terjawab kan ya. Tentu ya anak saya udah nanya sama saya tapi saya kembalikan lagi senyamannya kamu mau datang di TV atau nggak,” kata Citra Insani dalam unggahan Instagram storynya dilansir dari TikTok juragan26_, Rabu (10/1/2024).

Citra Insani menegaskan bahwa dia dan anak-anaknya ingin menjalani hidup apa adanya dan tak gila popularitas. Apalagi, kata dia, memanfaatkan Fuji untuk bisa terkenal. 

Bagi Citra Insani, yang terpenting anak-anak dan keluarganya selalu sehat dan bahagia.

“Jadi, kami berjalan apa adanya, nggak ngejar popularitas yang penting sehat, pekerjaan lancar, hati bahagia,” ujar Citra Insani.

Bos skincare Makassar itu juga menegaskan bahwa jodoh anak-anaknya pun Tuhan yang menentukan. Meski begitu, Citra Insani tetap berterima kasih kepada netizen yang terus mendukung keluarganya dalam kondisi apa pun.

“Jodoh di tangan Tuhan dan terima kasih buat kalian yang selalu support keluarga kami. InsyaAllah kulkas akan cair pada waktunya,” jelas Citra Insani.

Citra Insani juga meminta netizen lebih sabar menunggu Gonzalo Algazali agar bersedia membagikan aktivitasnya di media sosial.

Karena sebelumnya, Citra Insani mengatakan anaknya cukup tertekan dengan sorotan publik hingga membuat wajahnya viral setelah buat konten bersama Fuji.

Bahkan, Citra Insani sampai menyarankan Gonzalo Algazali konsultasi ke psikiater agar kembali fokus dalam mempersiapkan rencanya masuk akademi kepolisian (Akpol).

Sumber: www.suara.com