Viral  

Makin Bersinar, Vincent Rompies dan Desta Luncurkan Bisnis Baru

Semujer.com – Artis Vincent Rompies dan Desta kembali melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Kini, keduanya membangun usaha baru dalam bentuk creative house.

Creative house yang dibentuk founder Vindes Corp ini bernama VTMND. Keputusannya bikin VTMND pun sejatinya bukan tanpa alasan.

“Vindes Corp yang telah memiliki berbagai pencapaian di tahun 2022 dan 2023 percaya bahwa melakukan ekspansi dan memperluas ekosistem bisnis merupakan langkah dan momentum yang tepat dengan segala bentuk portofolio di Vindes Corp selama kurun waktu dua tahun berjalan,” kata Vincent Rompies dalam surel yang diterima Semujer.com baru-baru ini.

Dia berharap bisnis barunya ini bisa menjadi solusi baru di industri kreatif ke depannya.

Jumpa pers Vindes alias Vincent Rompies dan Desta saat luncurkan bisnis baru [Istimewa]

“Hal tersebut juga semakin melengkapi dan memperkuat identitas dari Vindes Corp sebagai perusahaan entertainment dengan one stop service solution kepada advertisers dan partner,” tuturnya.

Di samping itu, Fifi Karamoy selaku Business Director Vindes Corp turut menimpali. Dia bilang VTMND akan berfokus terhadap production house hingga event organizer.

“Vindes Corp mencoba mewujudkannya perlahan-lahan dengan menciptakan portofolio selama dua tahun lebih di Vindes Media, Vindes Store, yang kemudian kami langkah konkretnya direalisasikan melalui VTMND,” ungkap Fifi Karamoy.

“VTMND ini dengan beberapa service utama mulai dari production house, records studio, event organizer, creative agency dan secara perlahan akan menghadirkan clothing line,” imbuhnya lagi.

Seiring dengan dibentuknya usaha baru ini, Vincent dan Desta menyatakan akan membuat acara Vindestival pada 2024 mendatang.

Sumber: www.suara.com