Viral  

Main Film Budi Pekerti, Fisik Angga Yunanda Bakal Tampil Beda

Semujer.com – Angga Yunanda didapuk sebagai pemeran utama dalam film Budi Pekerti. Dalam film garapan sutradara Wregas Bhanuteja itu, Angga memerankan karakter bernama Muklas.

Muklas diceritakan anak bungsu dari keluarga Didit (Dwi Sasono) dan Prani (Sha Ine Febriyanti), sebuah keluarga yang tinggal di Yogyakarta, Jawa Tengah.

Demi menjadi Muklas, penampilan aktor 23 tahun itu harus berubah total. Selain harus fasih berbahasa Jawa, Angga juga dibuat terlihat jamet dengan mengecat rambutnya warna oranye dan tampak gemuk.

Kekasih Shenina Cinnamon itu mengaku harus menaikkan berat badan hingga 15 kilogram.

“Kurang lebih dari periode itu aku naikkan berat badan sampai 15 kilogram dan itu salah satu hal yang diminta juga,” kata Angga Yunanda saat jumpa pers film Budi Pekerti di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (30/10/2023).

“Mereka ingin ada perubahan yang cukup signfikan, dari berat badan, pewarnaan rambut, sampai mimik wajah,” kata Angga menyambung.

Namun terlepas usahanya merubah fisik, aktor kelahiran 2000 itu merasa proses syuting Budi Pekerti sangat spesial. Pasalnya, ini merupakan kali pertama Angga syuting di luar kota selama karier beraktingnya.

“Pas syuting hari pertama aku benar-benar ngelupain persepektif diri aku atau melihat hal-hal lain. Jadi pas aku syuting nggak ada aku ngerasa garing sendiri,” kata Angga Yunanda.

“Bahkan aku nggak ngerasa syuting. Dan fun fact, ini jadi salah satu film yang spesial bagi aku, karena ini lokasi syutingnya full di Yogya,” ujarnya lagi. 

Film Budi Pekerti direncanakan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada Kamis, 2 November 2023 mendatang. Selain Angga, Dwi Sasono, dan Sha Ine Febriyanti, film ini juga dimainkan Prilly Latuconsina, Ari Lesmana, dan Omara Esteghlal.

Sumber: www.suara.com