Viral  

Maia Estianty Puji Kecantikan Pacar Baru Al Ghazali

Semujer.com – Hubungan Maia Estianty dengan pacar Al Ghazali, Laura Moane tampak makin dekat. Terbaru ibu tiga anak itu bahkan sempat mengundang pacar anak sulungnya itu untuk makan malam bersama.

Saat ditemui langsung, Maia Estianty ditanyakan soal restunya untuk gadis 17 tahun itu. Sayangnya, istri Irwan Mussry itu tak mau membagikan jawabannya dengan awak media.

“Mau tahu aja,” ujar Maia Estianty saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2024).

Maia Estianty di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2024). [Semujer.com/Tiara Rosana]

Kemudian pentolan Duo Maia itu menjawab bagaimana sosok Laura Moane di matanya. Tak diduga-duga, Maia menyebut Laura cantik dan lucu. 

Dari jawabannya dapat ditebak mantan istri Ahmad Dhani itu siap menerima Laura Moane jadi menantunya.

“Cantik, lucu,” kata Maia Estianty. 

Namun demikian pelantun “Teman Tapi Mesra” itu mengatakan tak punya bayangan menantu idaman. Semua pilihan dia serahkan pada anak-anaknya untuk memilih sosok pasangan terbaik untuk diri mereka sendiri.

“Kalau ditanya menantu idaman seperti apa, itu terserah anak-anak. Aku membebaskan anak-anak memilih siapapun asal mereka happy,” tutur Maia.

Maia Estianty, Laura Moane, Al Ghazali, dan Dul Jaelani. (Instagram/ maiaestiantyreal)
Maia Estianty, Laura Moane, Al Ghazali, dan Dul Jaelani. (Instagram/ maiaestiantyreal)

Ibu Al, El, dan Dul itu pun bilang bahwa ketiga anak lelakinya masih selalu menceritakan soal hubungan mereka dengan pasangannya. Maia juga selalu diberitahu bila anaknya mau pergi kencan.

“Cerita lah, sebelum kemana-mana pasti cerita,” imbuhnya. 

Sebagai informasi, Al Ghazali dan Laura Moane terlihat sudah mantap menjalani hubungan dengan Laura Moane. Keduanya kerap tampil romantis sejak tahun lalu.

Meskipun hubungan Al Ghazali dan Laura Moane kerap menuai kritik karena perbedaan umur yang jauh, namun pasangan itu kian hari malah semakin tampil mesra. Diketahui Al berusia 26 tahun sementara Laura masih 17 tahun.

Akan tetapi tidak seperti warganet kebanyakan yang memberikan pro kontra untuk hubungan tersebut, Maia Estianty justru mendukung penuh pilihan putra sulungnya itu.

Sumber: www.suara.com