Viral  

Mahalini Ngamuk Dituding Selingkuhi Rizky Febian, Siap Laporkan Haters ke Polisi

Semujer.com – Kesabaran Mahalini dalam menghadapi haters tampaknya sudah berada di ujung tanduk. Penyanyi yang disapa Lini ini mengaku bakal menempuh jalur hukum terkait isu selingkuh yang dilayangkan salah satu akun TikTok kepadanya.

Melalui saluran Instagramnya, Mahalini mengeluarkan unek-unek terhadap akun Tiktok bernama @Hazwa__ tersebut.

Pasalnya akun tersebut seolah menggiring opini bila pelantun “Sial” itu menjalin hubungan terlarang dengan lelaki lain di saat dirinya sudah bertunangan dengan Rizky Febian.

Tak satu dua kali akun tersebut mengunggah video sembari menyertakan caption yang menggiring opini bila Mahalini selingkuh dengan lelaki lain. Bahkan akun tersebut juga melontarkan makian dan kata-kata kasar untuk perempuan asal Bali tersebut.

Mahalini ngamuk dituding selingkuhi Rizky Febian (instagram)

Kesal dengan tudingan tak berdasar ini, Mahalini memutuskan untuk buka suara. “Kayaknya waktunya aku speak up deh,” tulis Mahalini.

Mahalini pun menyertakan tangkapan layar akun TikTok tersebut sembari meminta agar pemilik akun mengaku kepadanya.

“Yang punya akun ini aku kasih waktu untuk dm aku, akui diri, kalau lebih dan masih enggak mau ngaku aku lanjut penyelidikannya,” tulis Mahalini dalam foto tersebut.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini mengaku dirinya sudah menahan diri dari oknum yang berkedok fans Rizky Febian tersebut. Dirinya pun langsung gerak cepat mengumpulkan barang bukti agar bisa ditindaklanjuti pihak berwajib.

“Semua bukti sudah ada ya, sudah diproses tapi aku masih sabar banget nahan-nahan biar enggak sampai ke kantor,” ucapnya.

Mahalini dan Rizky Febian (Instagram/@team.mylinz)
Mahalini dan Rizky Febian (Instagram/@team.mylinz)

Mahalini pun menekankan bila tindakan haters ini kelewat batas lantaran sampai mengganggu kesehariannya bekerja dengan tim.

“Jujur aku ngerasa lebay banget kayak gini, tapi ini tuh dia menyangkutkan orang-orang sekitar yang kerja sama aku dan mengganggu pekerjaan aku, jadi enggak nyaman gitu kerjanya,” imbuh Lini.

Menariknya, usai Mahalini koar-koar akun tersebut mendadak hilang dan menghapus komentar-komentarnya. Tentunya hal ini membuat dirinya semakin kesal.

Lebih lanjut, Mahalini pun memberikan pesan kepada pemilik akun yang mengaku sebagai fans tunangannya tersebut.

“Ngefans sama Rizky Febian sampai kayak orgil, lu dikasi makan sama Iky juga enggak jirlah f*k kata gue teh,” ucap Lini kesal.

Sumber: www.suara.com