Viral  

Luna Maya Diyakini Sudah Dapat Restu dari Ibu Maxime Bouttier, Ini Buktinya

Semujer.com – Maxime Bouttier baru kehilangan sang ibunda, Siti Purwanti, untuk selama-lamanya. Jenazah ibu Maxime dimakamkan di TPU Jeruk Purut pada hari ini, Senin (15/1/2024).

Purwadi kakak Siti Purwanti mengungkap bahwa sang adik telah lama mengidap penyakit jantung. Ibu Maxime Bouttier juga telah menjalani operasi pemasangan ring di jantungnya.

Saat menjelaskan momen Siti Purwanti menghembuskan napas terakhir, Purwadi mengungkap bahwa ibu Maxime Bouttier meninggal dunia di rumah Luna Maya.

“Sempat cuci darah, tapi gagal. Akhirnya meninggal di rumah Mbak Luna Maya,” ujar Purwadi dalam video yang dibagikan akun @rumpi_gosip.

Lebih lanjut, ibu Maxime Bouttier diceritakan minta pulang. Padahal saat di rumah sakit, almarhumah dalam kondisi kurang baik diketahui dari banyaknya alat medis yang dipasang di tubuhnya.

“Keluarga membawa Mama Maxime pulang, dan akhirnya meninggal di rumah Mbak Luna Maya,” ujar Purwadi.

Siti Purwanti diceritakan ikhlas menerima kondisi penyakitnya yang sulit diobati. Ibu Maxime Bouttier juga tidak pernah mengeluh.

Mengetahui ibu Maxime Bouttier meninggal di rumah Luna Maya, warganet membahas soal restu. Hubungan keduanya lantas didoakan berakhir sampai pelaminan.

Potret Kenangan Ibu Maxime Bouttier (Instagram/@sitipurwanti15)

“Fix jodoh luna deh,” komentar akun @buiswan***. “Salut sama Luna, semoga kalian secepatnya menikah ya mbak Luna Aamiin,” sahut akun @daulaylisnaw***.

“Di rumah LM, berarti sudah sedekat itu ya mereka. Restu udah dikantongi, mudah-mudahan cepat halal. Turut berduka cita, Al Fatihah,” kata akun @xf_lw***.

“Turut berduka cita. Luna maya definisi wanita yang enggak perlu pamer-pamer ‘restu’. Bahkan di belakang layar luna udah deket banget sama ortu maxime,” timpal akun @hby***.

Warganet membahas restu berkaitan dengan hubungan Luna Maya dan Reino Barack di masa lalu. Hubungan mereka diduga berakhir karena Luna tidak mendapat restu dari orangtua Reino.

Syahrini kemudian hadir di hidup Reino Barack, sekaligus mendapatkan restu. Syahrini bahkan merilis lagu “Restu”.

Ketika Luna Maya berhubungan dengan Maxime Bouttier, netizen sempat kembali mengkhawatirkan restu. Pasalnya usia Luna Maya lebih tua 10 tahun dari Maxime.

Oleh sebab itu, kabar ibu Maxime Bouttier meninggal di rumah Luna Maya cukup bikin netizen lega. Meski tidak digembar-gemborkan, Luna terbukti sudah mendapat restu dari ibu maupun keluarga Maxime.

Saat ibu Maxime Bouttier meninggal, Luna Maya bahkan sudah tampak berada di rumah duka sejak pagi, ikut salat jenazah, hingga mengantarkan ke peristirahatan terakhir.

Kontributor : Neressa Prahastiwi



Sumber: www.suara.com