Viral  

Lucinta Luna Pamer Foto Jadul saat Masih Jadi “Fatah” dan Kerja di Inul Daratista

Semujer.com – Selebgram Lucinta Luna belakangan ini sedang menyinggung soal jati diri. Bahkan, ia tidak segan untuk menunjukkan foto masa lalunya di media sosial.

Pada Senin (15/1/2024), Lucinta Luna menunjukkan foto lawas ketika belum melakukan banyak perubahan di wajahnya.

Kala itu Lucinta Luna masih memiliki rambut pendek dan suka memakai riasan dan dengan kulit yang masih terlihat lebih gelap.

Lucinta Luna sebelum operasi plastik (Instagram)

Transgender yang dulunya bernama Muhammad Fatah itu juga mengenakan pakaian layaknya perempuan, lengkap dengan hiasannya.

Lalu, Lucinta Luna membandingkan penampilannya dahulu dengan sekarang ketika sudah menjalani berbagai operasi plastik di wajah dan bagian tubuh lainnya.

“The real beauty and the beast. Sekarang yang ada di raga Lucinta Luna itu adalah Fatah, jadi makin kuat power khodamku,” tulis Lucinta Luna.

Foto lawas itu ternyata mengingatkan pedangdut Inul Daratista akan Lucinta Luna yang dahulu pernah bekerja dengan dirinya.

“Sayang, Bunda enggak lupa wajahmu yang dulu saat jadi karyawanku di Inul Vizta Taman Anggrek,” ujar Inul Daratista.

Alih-alih menghujat, istri dari Adam Suseno itu malah memberi mendukung sekaligus terima kasih kepada Lucinta Luna.

“Manusia punya pilihan hidup masing-masing, dulu kamu paling heboh dapatin costumer. Terima kasih juga sudah pernah ada dalam bisnis bunda. Love you LL,” tutur Inul Daratista.

Lucinta Luna pun membalas ucapan tersebut dengan terima kasih.

“Terima kasih bunda kesayanganku yang paling peduli dan humble sama aku. Meskipun aku sudah berubah dengan pilihanku aku seperti ini bund,” kata Lucinta Luna membalas.

“Aku tetap akan selalu menghormati dan mengingat kebaikan dan nasihat-nasihat ibu bos aku dulu yaitu bunda @inul.d,” imbuh Lucinta Luna.



Sumber: www.suara.com