Viral  

Lucinta Luna Pajang Wajah Haters Usai Pilihan Capresnya Disinggung: Saya Enggak Tinggal Diam

Semujer.com – Lucinta Luna ngamuk usai pilihan calon presiden alias capresnya dikaitkan dengan statusnya sebagai transgender. Melalui akun Instagram-nya, sosok bernama lengkap Muhammad Fattah ini sampai mengunggah wajah serta Instagram haters tersebut.

Menilik dari Instagram Lucinta Luna, kejadian ini bermula dari unggahan haters yang menyentil dukungan sang selebgram kepada Prabowo Subianto.

“Cie didukung transgender wkwkwkk, jangan-jangan LGBT dll makhluk aneh juga dukung Pak Gemoy,” tulis haters tersebut sembari melampirkan video yang diunggah oleh Lucinta Luna mengenai Prabowo di Instagramnya.

Tentunya hal ini membuat Lucinta Luna geram. Ia pun balik mengungkap sosok haters tersebut, termasuk akun Instagram yang digunakan.

Lucinta Luna juga memperlihatkan wajah sosok haters yang ternyata merupakan seorang perempuan berhijab.

Dalam unggahan tersebut ia juga mengeluarkan unek-uneknya terkait tudingan miring yang dilancarkan oleh haters tersebut.

Lucinta Luna mengaku tak terima bila calon yang didukung justru dianggap buruk lantaran mendapat sokongan dari transgender sepertinya.

“Di mana letak salahnya Bapak Calon Presidenku mbak yang paling suci. Kalau saya jelas memang pendosa, tapi saya berusaha punya akhlak dan lisan yang baik lho insya Allah di tahun 2024,” tulis Lucinta Luna sebagai keterangan.

Lucinta Luna pun mengaku selama ini tak pernah mengenal sosok sang haters dan tak habis pikir mengapa Prabowo ikut terseret menjadi bahan olok-olokan perempuan tersebut.

Lucinta Luna bahkan pasang badan untuk membela Prabowo dengan cara tersendiri yang memperlihatkan rupa sang haters di akun Instagram-nya.

Lucinta Luna (youtube)

“Saya enggak kenal kamu Mbak Ci (Mbak paling suci) dan enggak pernah mengusik kamu. Tapi sekali kamu buat bahan olok-olokan itu ke Beliau yang saya kagumi dan bagi saya sangat layak jadi bapak calon presiden kami. Saya enggak tinggal diam, kupampang dulu wajahmu Mbak Ci biar jadi artis-artisan dulu di feed saya,” ucap Lucinta Luna panjang lebar.

Belum berhenti sampai di situ, Lucinta Luna juga mendoakan kebaikan kepada sang haters dengan nada yang menyindir.

“Semoga doa baik saya buat kamu selalu happy yah, jangan julid. Masa kalah sama pendosa kayak saya tapi bisa jaga lisan yang baik,” imbuhnya.

Sayangnya, akun Instagram sang haters kini sudah dikunci usai profilnya disebar oleh Lucinta Luna di Instagram.



Sumber: www.suara.com