Viral  

Lolly Selalu Pamer Kemesraan di Medsos, Kakak Vadel Badjideh Ungkap Fakta Sebaliknya

Semujer.com – Hubungan Vadel Badjideh dan Laura Meizani alias Lolly cukup mencuri perhatian. Kendati sudah pacaran sekitar lima bulan, Vadel dan putri sulung Nikita Mirzani tersebut belum pernah bertemu.

Vadel Badjideh rupanya baru menjalin hubungan asmara saat Lolly sudah berada di Inggris untuk melanjutkan pendidikan. Sebelum berangkat ke Inggris, Lolly sempat pacaran dengan Sean putra Olla Ramlan.

Sayangnya Vadel Badjideh belum mendapat restu dari Nikita Mirzani seperti Sean. Bahkan dalam sebuah kesempatan, Vadel disebut Nikita mirip tukang semir sepatu di Pasar Senen.

Nyinyiran Nikita Mirzani sang calon mertua ternyata tidak ditanggapi serius oleh Vadel Badjideh. Dancer berusia 19 tahun tersebut bahkan maklum apabila Nikita belum memberikan restu untuk dirinya berpacaran dengan Lolly.

“Nggak papa. Berarti Tante Nikmir pernah ke situ (Pasar Senen). Gue aja nggak tau, nggak pernah ke situ,” seloroh Vadel Badjideh saat jadi tamu podcast #Versus YouTube OPRA Entertainment yang tayang pada Rabu (13/12/2023).

Lolly putri Nikita Mirzani (Instagram/@1aurabd)

“Nggak direstuin kan sekarang. Semua orang pasti kayak gitu,” lanjut Vadel Badjideh santai.

Di sisi lain, restu telah diterima Lolly dari keluarga Vadel Badjideh. Sebagai kakak Vadel, Mi’raj Badjideh menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada sang adik.

“Tergantung mereka berdua aja. Kalau nyaman dia berdua, jalanin. Kelakuannya sama sih (Vadel dan Lolly), satu frekuensi. Bokap juga tergantung anaknya,” ungkap Mi’raj Badjideh.

“Bokap awalnya masih belum tahu. Cuman pas gua kasih tahu gua punya pacar, ya udah, jalanin aja,” tambah Vadel Badjideh.

Di mata Vadel Badjideh, Lolly adalah pendengar yang baik. Mi’raj yang diketahui sudah bertunangan dengan bule bernama Lillianna lantas diminta memberikan nasihat untuk hubungan Vadel dan Lolly.

Nasihat yang diberikan Mi’raj Badjideh mengungkap fakta bahwa Vadel Badjideh dan Lolly kerap bertengkar. Namun menurut dua saudara tersebut, pertengkaran adalah hal biasa dalam sebuah hubungan.

“Jangan banyak berantem,” kata Mi’raj Badjideh.

“Nggak ada berantem perasaan,” sahut Vadel Badjideh.

“Gue konflik ada. Namanya hubungan kan, gelas aja kalo dideketin bunyi,” tegas Vadel Badjideh.

Lolly dan Vadel Badjideh rencananya akan ‘mengakhiri’ hubungan jarak jauh tahun 2024 mendatang. Vadel berencana terbang ke Inggris, begitupun Lolly yang berniat pulang ke Indonesia tahun depan.

“Ada rencana gue. Jadi tahun depan gue rencana nyamperin dia, tapi si Lolly ada niat mau balik,” kata Vadel Badjideh.

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Sumber: www.suara.com