Viral  

Lolly Ngaku Tak Cocok Pakai Skincare Nikita Mirzani, Netizen: Padahal Dulu Lebih Glowing

Semujer.com – Penampilan dan wajah Laura Meizani Mawardi alias Lolly kerap menjadi sorotan publik setelah tak lagi akur dengan ibunya, Nikita Mirzani.

Apalagi, Lolly juga sering tampil dengan wajah penuh obat totol jerawat ketika live atau membuat konten TikTok.

Karena itu, banyak netizen bertanya-tanya Lolly masih memakai skincare milik Nikita Mirzani atau tidak. Karena sebelumnya, ia selalu membantu mempromosikan produk ibunya tersebut.

Lolly akhirnya mengatakan bahwa dirinya tak cocok mengenakan skincare milik ibunya, Nikita Mirzani. Namun, Lolly menegaskan pengakuannya ini bukan berarti ini kembali menjatuhkan nama dan bisnis ibunya.

“Skincare mamah aku itu aku nggak cocok serius. Bukan aku mau jelek-jelekin ya, karena kan emang tiap tipe kulit manusia beda-beda,” kata Lolly dilasnir dari TikTok @enchantestuffs, Jumat (12/1/2024).

Lolly anak Nikita Mirzani (Instagram/1aurabd)

Menurut Lolly, statusnya sebagai anak Nikita Mirzani bukan berarti membuatnya harus memakai produk skincare ibunya.

Kekasih Vadel Badjideh ini berdalih tipe kulitnya memang tak cocok menggunakan skincare Nikita Mirzani.

“Ya masak gara-gara aku anaknya Nikita Mirzani, terus punya skincare aku harus pakai meskipun kulitnya nggak cocok. Tambah rusak dong nanti,” ujar Lolly.

Lolly juga beranggapan hal yang wajar bila dirinya tak cocok menggunakan skincare milik ibunya, seperti orang lain ketika tak cocok menggunakan merk skincare tertentu.

“Ada yang cocok pakai skintific, ada yang enggak. Ada yang cocok pakai Athena, ada yang enggak. Ada yang cocok pakai Nikita Mirzani Beauty, ada yang enggak. Jadi tergantung muka masing-masing aja,” jelas Lolly.

Meski begitu, Lolly berusaha meyakinkan bahwa skincare milik Nikita Mirzani benar-benar bagus karena terdapat kandungan emas asli di dalamnya tetapi tak cocok dengan kulitnya.

“Bagus Nikita Mirzani, skincare mamah aku itu bagus cuman nggak cocok di aku aja. Itu ada emas aslinya. Jarang lho ada emas asli di skincare, tapi balik lagi tergantung kulit masing-masing,” jelas Lolly.

Sayangnya, sejumlah warganet justru menilai wajah Lolly terlihat lebih muda dan glowing ketika memakai skincare milik ibunya dulu.

Ada pula yang beranggapan Lolly tak cocok memakai skincare Nikita Mirzani, karena tak lagi mendapatkannya secara gratis setelah berseteru dengan ibunya.

“Padahal dulu glowing banget pakai produk emaknya,” kata @ivypu***.

“Nggak cocok di dompet mungkin, karena sekarang kalau masih mau pakai harus beli wkwk,” kata @cherry***.

“Waktu Lolly pakai Nikita Mirzani skincare, Lolly kelihatan ABG, sekarang nggak pakai auranya kayak ibu-ibu,” kata @rawis***.

“Perasaan waktu dia pakai bagus glowing banget,” kata @rayen***.

Sumber: www.suara.com