Viral  

Lolly Ikut Tren Buat Video Hai Kids, Pesannya Dikira Sindir Nikita Mirzani

Semujer.com – Anak sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly, turut membuat video “Hai Kids” yang sedang popular di media sosial TikTok.

Dari unggahan yang beredar, Lolly mengutarakan sejumlah pesan dan harapan untuk anaknya kelak di masa depan.

“Hi kids, this is your mom. Sebenarnya mama kamu ini terlalu muda banget untuk membuat video ini sekarang, tapi karena banyak orang yang bikin, mami juga kepingin bikin buat kamu,” tutur Lolly.

Dalam video tersebut, mantan pacar Sean Michael Alexander itu mulanya menceritakan kondisi wajahnya yang sedang berjerawat.

“BTW di muka mama lagi ada obat totol jerawat. Nanti kalau kamu sudah gede kids dan ada jerawat di muka kamu, kamu pakai juga ya. Nanti mama yang beliin,” sambung Lolly.

Setelah itu, pacar Vadel Badjideh tersebut lalu mengungkap janji manis akan memberikan cinta dan kasih sayang untuk anaknya.

“Nanti kalau kamu sudah lahir dan ada di dunia ini, mama pastiin kamu disayang, dicinta, dihargai, diperhatikan, dan di-support sama mama. Nanti kita bisa jadi sahabat, jadi kamu bisa cerita apapun ke mama,” kata Lolly.

Cuplikan unggahan video Laura Meizani mengikuti tren Hi Kids ini viral di media sosial Instagram dengan atensi sebanyak 39,2 ribu jumlah tayangan.

“Lolly anak Nikita Mirzani ikutan tren Hai Kids,” tulis akun Instagram @tante.ompong, ditilik pada Sabtu (30/12/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian netizen tampak mengutarakan perasaan simpati untuk Lolly. 

Lolly anak Nikita Mirzani (Instagram/1aurabd)

“Seburuk apapun kelakuannya, percayalah dia cuma berusaha mengungkapkan apa yang dia rasa,” tulis seorang netizen. “Kasihan sih, sedih dengarnya,” ujar netizen lain.

Sementara itu, sebagian netizen lainnya menilai isi pesan Lolly terkesan berupa sindiran untuk Nikita Mirzani.

“Kesindir gak tuh mamaknya? Si jengger?” sambung netizen lain. “Lolly lagi nyindir emaknya,” ucap netizen yang lainnya.



Sumber: www.suara.com