Viral  

Liburan ke Korea, Aurel Hermansyah dan Atta Nginap di Villa BTS In The SOOP, Segini Harganya

Semujer.com – Saat ini, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diketahui sedang liburan keluarga bersama kedua anaknya, Ameena dan Azura ke Korea Selatan.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun membagikan setiap momen perjalanan mereka ke Korea Selatan di Instagram story.

Setibanya di Korea Selatan, Aurel Hermansyah juga sempat melakukan video call dengan Aaliyah Massaid untuk memberi tahu tempat penginapannya.

Rupanya, Aurel Hermansyah sekeluarga menginap di villa yang menjadi tempat syuting reality show “In The Soop” BTS. Hal tersebut diungkap Aaliyah Massaid yang merasa iri melalui unggahan Instagram story.

“Iri level maksimal bisa ada di volla ITS BTS. Next barenggg oke @aurelie.hermansyah,” ujar Aaliyah Massaid yang membagikan foto Aurel Hermansyah di villa tersebut.

Begitu pula dengan Atta Halilintar yang membagikan beberappa fotonya bersama Aurel Hermansyah dan kedua anaknya menginap di villa tempat syuting reality show BTS.

Saat seorang netizen mengomentari unggaha story Atta Halilintar untuk memastikan dirinya berada di villa tempat syuting BTS, suami Aurel Hermansyah itu lantas mengaku sedang tidur di kamar Jimin BTS.

“Ini bukannya tempat syuting In The Soop BTS bukan sih bang? wkwkwk” tanya seorang warganet.

“Ini lagi di kamarnya Jimin dan Jiso katanya,” ujar Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar nginap di vila BTS (Instagram/@attahalilintar)

Perlu diketahui bahwa lokasi syuting BTS In The Soop di Pyeongchang, Gangwon ini memang menawarkan penginapan.

Pengunjung yang memberikan paket ‘In The SOOP Stay: Phoenix Pyeongchang’ akan dapat menginap di Phoenix Pyeongchang dan mendapat fasilitas tur di sekitar vila serta mendapatkan pernak-pernik BTS.

Harga penginapan pada weekday dan weekend pun berbeda-beda. Harga juga berbeda antara hotel superior dan hotel suite.

Pada hotel superior di hari Minggu sampai Kamis dibanderol Rp3,7 juta per malam, hari Jumat dibanderol seharga Rp4,1 juta per malam dan Sabtu senilai Rp4,5 juta per malam. Pada musim liburan, harga menginap di hotel superior juga dibanderol senilai Rp4,7 juta per malam.

Pada hotel suite di hari Minggu sampai Kamis dibanderol senilai Rp5,5 juta per malam, Jumat dibanderol seharga Rp5,9 juta per malam dan Sabtu senilai Rp6,3 juta per malam. Pada musim liburan, harga menginap di hotel superior juga dibanderol senilai Rp6,5 juta per malam.

Namun, harga menginap per malam pada hotel superior dan hotel suit di In The Soop Stay: Phoenix Pyeong Chang itu hanya untuk dua orang saja. Artinya, ada biaya tambahan lain bila pengunjung membawa lebih dari dua orang untuk menginaap.



Sumber: www.suara.com