Viral  

Lesti Kejora Tak Terima Jadi Janda untuk Video Klip Lagu Angin

Semujer.com – Lesti Kejora memperkenalkan single terbarunya yang berjudul “Angin” hari ini, Kamis (11/1/2024). Lagu tersebut merupakan karya perdana yang lahir dari tangan Lesti sendiri, berkolaborasi dengan sang suami, Rizky Billar.

“Alhamdulillah, akhirnya aku memberanikan diri buat lagu juga sama suamiku,” ujar Lesti Kejora dalam keterangan tertulis.

Di lagu “Angin”, Lesti Kejora mengangkat kisah pilu tentang kerinduan terhadap seseorang yang tidak terbalas karena terpisah jarak.

“Coba bayangkan kalau kita jauh dengan orang yang kita sayang. Wah, hancur pasti hatinya. Tapi mau gimana? Kita hanya bisa menitipkan doa dan kerinduan itu sama Yang Maha Kuasa,” kata Lesti Kejora.

Sebenarnya, Lesti Kejora menghendaki lagu baru yang lebih ceria. Ide menghadirkan suasana pilu di single Angin datang dari Rizky Billar.

“Awalnya Lesti menciptakan liriknya happy gitu. Tapi habis gitu kami diskusi, kayaknya lebih bagus kalau dibikin sedih ceritanya. Akhirnya saya yang coba bikin liriknya,” imbuh Rizky Billar.

“Sebenernya ini multi tafsir sih. Bisa rindu terhadap pasangan, orangtua atau anak,” kata Billar menyambung.

Ide Rizky Billar kemudian dikembangkan lagi ke konsep video klip lagu “Angin”, yang mengusung tema lebih menyedihkan. Lesti Kejora digambarkan sebagai istri tentara yang kehilangan suaminya di medan perang saat sedang mengandung.

Lesti Kejora dan Rizky Billar. [Instagram]

Dituntut menampilkan duka perempuan yang sedang menjanda, Lesti Kejora pun sempat melayangkan protes dengan ide cerita Rizky Billar. Ia takut cerita dalam lagu bakal jadi kenyataan.

“Enggak suka aku ceritanya, dibikin meninggal suaminya. Aku takut aja kalau ceritanya ini jadi kenyataan, masih belum mau jadi janda,” ucap Lesti Kejora.

Dengan berbagai pertimbangan, Lesti Kejora akhirnya bersedia menerima konsep yang ditawarkan Rizky Billar. Lesti membawa harapan besar untuk kelak perjuangannya melawan ketakutan di video klip single Angin bakal berbuah manis sesuai ekspektasi.

“Kan supaya lebih dramatis, makna lagunya juga bisa lebih dalam, jadi ya sudah, akhirnya aku ikut aja,” tutur Lesti Kejora.

Rizky Billar dan Lesti Kejora sendiri sebelumnya sudah sempat berkolaborasi dalam pembuatan lagu “Menyerah” pada Desember 2023. Saat itu, Billar untuk pertama kalinya membuatkan lagu bagi Lesti.

Sumber: www.suara.com