Viral  

Leher, Saya Pertaruhkan untuk Anak

Semujer.com – Fujianti Utami alias Fuji belakangan ini diterpa isu tak sedap. Belum selesai perseteruan dengan Marissya Icha lantaran tak bisa datang di acara ulang tahun putrinya, kini terbongkar chat kasarnya dengan eks videographernya.

Menanggapi permasalahan yang berturut-turut menyeret nama putrinya, Haji Faisal pun tidak tinggal diam. Ayah Fuji ini mengaku ikut kesal lantaran permasalahan yang seharusnya bisa diselesaikan dengan singkat ini justru melebar hingga membesar.

Profil Haji Faisal (Instagram/@opah_faisal)

Sebagai orangtua, Haji Faisal menegaskan dirinya tetap bertanggung jawab terhadap putra putrinya. Sehingga ia pun meminta pihak terkait menghubunginya seandainya memiliki masalah dengan ketiga anak-anaknya.

“Di sini saya sampaikan, kalau (ada) masalah-masalah saya tidak akan melepaskan anak itu, dan saya pasti akan bertanggung jawab terhadap anak saya,” ucap Haji Faisal seperti dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi pada Selasa (7/11/2023).

Haji Faisal juga menjelaskan bila dirinya mengenal sosok yang kini sedang berseteru dengan Fuji. Mulai dari Marissya Icha hingga eks-videographer putrinya yang menagih keterlambatan gaji.

Pereayaan ulang tahun yang ke-21 Fuji, yang dihadiri lengkap oleh keluarga. [Instagram]
Pereayaan ulang tahun yang ke-21 Fuji, yang dihadiri lengkap oleh keluarga. [Instagram]

Lantaran hal tersebut, ia pun menegaskan agar permasalahan yang berlangsung tak membesar. Pun bila putrinya tak menanggapi, Haji Faisal bersedia seandainya diminta membantu menjadi penengah untuk menyelesaikan masalah tersebut.

“Jadi enggak usahlah persoalan-persoalan itu dibesar-besarkan. Kalau enggak selesai sama anak saya, saya siap, leher saya saya pertaruhkan untuk anak saya,” kata Haji Faisal tegas.

Lebih lanjut, Haji Faisal tak ingin menuduh terkait keterlibatan Marissya Icha dalam terbongkarnya chat Fuji terhadap eks karyawan. Namun ia siap membantu untuk menyelesaikan masalah apapun yang berkaitan dengan anak-anaknya.

Sumber: www.suara.com