Viral  

Lee Naeun Gercep Klarifikasi Usai Digosipkan Pacaran dengan Pesepak Bola Lee Kang In

Semujer.com – Mantan member APRIL, Lee Naeun tengah gencar dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan pesepak bola Lee Kang In.

Menanggapi itu, Namoo Actors selaku agensi yang menaungi Lee Naeun pun buka suara. Alih-alih membenarkan, dia membantahnya dengan tegas.

Namoo Actors mengatakan bahwa hubungan Lee Naeun dengan Lee Kang In cuma sebatas kenalan.

“Lee Naeun dan Lee Kang In hanyalah kenalan,” katanya sebagaimana melansir dari Soompi pada Selasa (2/1/2024).

Dia menepis tudingan sang artis berpacaran dengan pemain klub Paris Saint-Germain tersebut.

“Mereka tidak sedang menjalin hubungan,” tutur Namoo Actors.

Bisa ditebak, seiring dengan pengumuman ini, para netizen berbondong-bondong memberikan responsnya. Hal ini terlihat dalam postingan Soompi mengenai itu di X alias Twitter.

“Saya pikir Naeun menganggap rumor itu sebagai masalah pribadi. Dia jelas tidak menyukainya, oleh karena itu responsnya cepat,” tulis salah satu netizen.

“Ditolak sangat cepat,” timpal lainnya.

“Aku malu sekali, maaf Kang In,” tambah lainnya.

“Kang In pada level yang berbeda. Dia dicintai oleh semua orang. Terima kasih telah mengeluarkan pernyataan girlie atau kamu akan diserang oleh netizen. Kang In adalah bayi mereka, dan dibimbing untuk memimpin di masa depan,” balas lainnya.

Seperti diketahui, Lee Kang In merupakan pemain timnas Korea Selatan yang sedang berlaga di Paris Saint-Germain. Sedangkan Lee Naeun dulunya seorang idol dan kini fokus berkarier sebagai aktor.

Gosip keduanya pacaran bermula dari laporan The Fact. Dia menyebut Lee Kang In kedapatan mengunjungi rumah Lee Naeun tahun lalu.



Sumber: www.suara.com