Viral  

Lee Hyun Wook Adu Akting dengan Cha Joo Young

Semujer.com – Drama Korea Won Kyung (judul sementara) merupakan drama sejarah baru di tvN yang akan dibintangi oleh Lee Hyun Wook sebagai pemeran utamanya. Di drama barunya ini, Lee Hyun Wook akan beradu akting dengan aktris cantik Cha Joo Young dari The Glory.

Langsung saja, simak sinopsis drama Won Kyung dan peran yang akan dimainkan oleh keduanya, melansir Soompi dan sumber lainnya. Mari kita cekidot!

Sinopsis Drama Won Kyung

Won Kyung adalah drama baru tvN yang bergenre sejarah, serta menggaet Cha Joo Young dan Lee Hyun Wook sebagai pemeran utamanya. Won Kyung dipimpin oleh sutradara Kim Sang Ho dan penulis naskah Lee Young Mi dari drama Money Game. Won Kyung menyoroti tentang kehidupan Ratu Won Kyung, wanita yang memimpikan dunia baru di awal Dinasti Joseon.

Ratu Won Kyung menjadikan suaminya yakni Lee Bang Won sebagai Raja dan berbagi kekuasaan dengannya. Meski dia tercatat dalam sejarah hanya sebagai “istri Raja Taejong” atau “Nyonya Min” tanpa nama lengkapnya, drama ini akan menyoroti kehidupan Ratu Won Kyung yang tidak pernah kehilangan jati dirinya meski menghadapi pengkhianatan dan kenyataan pahit.

Pemain Drama Won Kyung

Cha Joo Young akan berperan sebagai Won Kyung yang berasal dari keluarga bangsawan yang bergengsi di Joseon. Won Kyung terlahir sebagai putri dari keluarga Yeoheung Min, salah satu dari 15 keluarga besar yang bisa menikah dengan keluarga kerajaan di Goryeo.

Won Kyung adalah wanita cerdas dan percaya diri yang punya mimpi untuk mengubah dunia. Dia mengangkat suaminya yakni Lee Bang Won (Lee Hyun Wook) jadi Raja Joseon dan mereka bekerja sama menciptakan sebuah rezim.

Namun, Lee Bang Won mengkhianatinya demi wanita lain dan menghancurkan keluarga ayahnya. Won Kyung tidak tinggal diam karena dia tidak pernah berkompromi untuk pengkhianatan dan konflik.

Lee Hyun Wook akan memainkan peran sebagai Taejong Lee Bang Won, suami Won Kyung dan Raja ketiga Joseon. Lee Bang Won adalah pria pemalu yang tumbuh besar di pedesaan dan menikah dengan wanita dari kelas atas yakni Won Kyung.

Lee Bang Won memiliki keinginan kuat untuk menjadi Raja yang hebat demi membenarkan pemberontakannya. Dia juga ingin diakui oleh ayahnya dan mengatasi perasaan kurang percaya diri yang berhubungan dengan latar belakangnya.

Alasan Nonton Drama Won Kyung

Buat kamu penggemar drama Korea bergenre sejarah, drama Won Kyung patut kamu nantikan. Apalagi dua pemain utamanya yakni Cha Joo Young dan Lee Hyun Wook belakangan ini telah memikat pemirsa lewat drama-drama yang hits.

Won Kyung adalah drama Korea baru Cha Joo Young usai The Glory Part 1 tahun 2022, serta The Heavenly Idol, The Glory Part 2 dan The Real Has Come tahun 2023. Kamu juga bisa menyaksikan kemampuan akting yang solid dari aktris cantik kelahiran tahun 1990 ini di Chimera, Again My Life, Alice the Final Weapon, dan lainnya.

Sementara itu, Won Kyung adalah drama baru Lee Hyun Wook usai Song of the Bandits pada tahun 2023. Aktor tampan kelahiran tahun 1985 ini juga pernah membintangi drama hits The Good Detective, Search, She Would Never Know, Mine, Remarriage and Desires, dan masih banyak lagi.

Itu dia sinopsis drama Won Kyung, drama Korea sejarah baru yang diperankan oleh Cha Joo Young dan Lee Hyun Wook sebagai pemeran utamanya. Won Kyung dijadwalkan akan tayang pada tahun 2024 mendatang. Jadi tunggu kabar selanjutnya ya!

Kontributor : Yoeni Syafitri Sekar

Sumber: www.suara.com