Viral  

Ledek Dagu Deddy Corbuzier, Adab Catheez Bikin Vidi Aldiano Geleng-Geleng

Semujer.com – Catheez atau Catherine Alicia baru-baru ini jadi sorotan usai mengungkap pemikirannya tatkala melihat dagu Deddy Corbuzier. Sebagaimana diketahui, youtuber tersebut beberapa waktu lalu sempat melakukan operasi dagu.

Sempat dikira untuk alasan estetika saja, Deddy Corbuzier rupanya melakukan perawatan kecantikan itu lantaran sempat terkena tumor di dagunya. Alhasil ia perlu melakukan operasi rekonstruksi bentuk dagu.

Deddy Corbuzier memang blak-blakan menyebut ia mengganti bentuk dagunya usai tumor diangkat. Namun siapa sangka bentuk dagunya yang baru justru membuat warganet terperangah.

Pasalnya wajah Deddy Corbuzier dianggap mirip dengan Squidward, salah satu karakter dalam film kartun Spongebob Squarepants.

Hal ini rupanya juga disadari oleh Catheez yang baru-baru ini diundang menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Sering dipanggil bocah kosong, Catheez memang kerap kali mengeluarkan apa yang ada di pikirannya tanpa pikir panjang, termasuk mengenai dagu sang mentalis.

Seperti dalam cuplikan video yang beredar di media sosial, Catheez blak-blakan menyebut wajah Deddy Corbuzier mirip dengan Squidward versi tampan.

“Tapi om pernah nggak nonton bikini bottom, Spongebob? Karena om Deddy kok mirip Squidward ganteng,” ucap Catheez blak-blakan.

Tentunya pengakuan ini membuat Vidi Aldiano selaku host lain tertawa terpingkal-pingkal. Ia seolah tak habis pikir dengan pernyataan Catheez yang begitu jujur.

Pasalnya selama menjalankan podcast dengan Deddy Corbuzier belum ada bintang tamu yang berani menyinggung mengenai penampilan ayah dua anak tersebut terlebih mengenai dagunya.

Catheez adalah orang pertama yang mengungkap pemikiran terkait bentuk dagu Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier [Instagram/@mastercorbuzier]

“Tapi nggak nih pod hub udah mau jalan mau empat bulan baru kamu doang yang ngomong gini,” timpal Vidi Aldiano keheranan.

Belum berhenti sampai di situ, Catheez kembali menyinggung mengenai dagu Deddy Corbuzier di menit-menit akhir sebelum podcast usai. Ia mengaku bila dagu sang youtuber terlihat sesuai saat dilihat langsung.

“Tapi kalo om Dedi di asli keliatan pas mukanya, tapi kalau di kamera anjay dagunya kayak mau nusuk orang gitu,” ujar Catheez.

Lagi-lagi hal ini membuat Vidi Aldiano tak habis pikir. Ia kembali tertawa dengan sikap blak-blakan Catheez.

“4 bulan pod hub gak pernah gue ngomongin dagunya Deddy Corbuzier, diomongin juga akhirnya di episode buset catheez catheez,” tutur Vidi Aldiano.

Sementara itu Deddy Corbuzier justru santai dengan pendapat Catheez terkait dagunya. Ia tak masalah dengan pandangan orang lain lantaran model dagu tersebut memang pilihan pribadinya.

Sumber: www.suara.com