Viral  

Lebih Sultan dari iPhone, Ponsel Nia Ramadhani saat Mirror Selfie Curi Perhatian

Semujer.com – Nia Ramadhani dikenal sebagai salah satu selebriti yang kerap memperlihatkan penampilan modis di berbagai acara. Melalui media sosialnya, istri Ardi Bakrie ini juga kerap memamerkan OOTD-nya tersebut.

Busana yang dikenakan Nia Ramadhani pun beragam dan kerap mendapat sorotan publik. Tak hanya pujian, artis 33 tahun ini juga kerap menuai kritikan pedas.

Baru-baru ini, Nia Ramadhani kembali memamerkan penampilannya melalui akun Instagram-nya. Kali ini, ibu tiga anak ini mengunggah tiga foto mirror selfie dengan pose dan beragam busana.

Pada foto pertama Nia Ramadhani tampil dengan atasan silver dipadu dengan rok hitam berpotongan tinggi. Bintang sinetron Bidadari ini berpose memegang rambutnya yang tengah dikucir.

Pada foto kedua, Nia Ramadhani mengenakan dress dengan belahan paha yang sama-sama tinggi. Nia memadukan busana tersebut dengan tas tangan.

Sementara itu pada foto ketiga Nia Ramadhani memperlihatkan fotonya mengenakan crop top putih dipadu jaket dan celana hitam. Guratan lampu dari pemandangan di hadapannya terlihat mempercantik fotonya.

Namun alih-alih terkesima dengan penampilan Nia Ramadhani, beberapa warganet justru salah fokus dengan ponsel yang digunakan ibu tiga anak itu untuk mengambil gambar.

Tak hanya memakai iPhone, Nia Ramadhani memakai ponsel berwarna putih yang desainnya tak lazim di pasaran. Bahkan ponsel tersebut diklaim lebih sultan dari iPhone.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. [Instagram]

Merangkum dari berbagai sumber, ponsel yang digunakan Nia Ramadhani tersebut ialah Google Pixel. Ponsel ini terbilang langka di Indonesia lantaran memang tidak dipasarkan secara langsung ke Tanah Air.

Nia Ramadhani diketahui mengenakan Google Pixel 7 Pro. Harga ponsel ini diketahui mencapai belasan juta tergantung dari besaran penyimpanannya.

“Salfok sama pixelnya,” komentar seorang warganet. “Google Pixel ya itu,” timpal warganet lain. “Pixel 8 lebih Sultan di US drpd Iphone,” katawarganet yang berbeda.



Sumber: www.suara.com