Viral  

Lawan KPI, Ivan Gunawan Singgung Video yang Menampilkan Jirayut

Semujer.com – Ivan Gunawan alias Igun seakan menaruh dendam dengan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Sejak mendapat teguran dari KPI lantaran dianggap berpenampilan seperti perempuan, Igun tak henti-hentinya menyinggung dan memberi sindiran.

Yang terbaru, Ivan Gunawan mengunggah sebuah video di mana sejumlah penyanyi mengenakan hiasan kepala atau headpice. Dalam video tampak Ical D’Academy dan Jirayut.

Dalam video yang diunggah, Ivan Gunawan menyindir KPI yang seakan membiarkan Jirayut dan Ical D’Academy. Padahal menurut Igun, apa yang dikenakan keduanya adalah hiasan untuk perempuan.

“Oh boleh yah sekarang laki-laki pakai headpice dan earpiece? Bukannya headpiece dan earpiece itu aksesoris untuk perempuan?” tulis Ivan Gunawan.

Di bagian caption, Ivan Gunawan memberikan sindiran yang tak kalah pedas. “@kpipusat yuk kerja.”

Video yang diunggah Ivan Gunawan yang menyindir KPI kembali mendapat banyak tanggapan, baik dari warganet maupun rekan artis. Mereka seakan setuju dengan sindiran yang dilayangkan Igun untuk KPI.

“Waduh,” kata Soimah singkat. “Nah Loh,” kata Evi Masamba menimpali. Sementara Robby Purba hanya menampilkan emoji tertawa.

Seorang warganet malah menyebut langsung komisionaris KPI Imade Sunarya. “Ini kak Igun aku tag komisiarisnya KPI Pusat sekalian @imade_sunarsa, siapa tau mau silaturahmi,” komentar seorang warganet.

Ivan Gunawan [Instagram]

Seperti diketahui, Ivan Gunawan mendapat teguran dari KPI saat mengisi acara Brownis Trans TV. Untuk sekian kalinya, Igun ditegur karena mengenakan pakaian yang menyerupai perempuan.

Ivan Gunawan tak terima dengan teguran KPI. Karena menurutnya, apa yang ia tampilkan di televisi adalah sebuah gaya busana. Igun juga mengaku bangga dengan apa yang ia kenakan, seperti mahkota. Karena itu adalah sebuah prestasi yang tidak mudah ia dapatkan.

Buntut dari teguran KPI, Ivan Gunawan pun memutuskan untuk hengkang dari Brownis.



Sumber: www.suara.com