Viral  

Lakukan Aksi Sosial, Ria Ricis Malah Dituding Mau Nyaleg

Semujer.com – YouTuber Ria Ricis kembali jadi perbincangan publik. Bukan karena isu keretakan rumah tangga dengan Teuku Ryan melainkan lantaran pengalamannya yang tak terduga saat melakukan aksi sosial.

Baru-baru ini Ria Ricis mengunggah momen saat ia melakukan aksi sosial dengan sekumpulan anak-anak. Melalui akun Instagram-nya ibunda Moana ini membagikan momen penuh kehangatan tersebut.

Dalam unggahan tersebut Ria Ricis tampak memberikan santunan berupa makanan dan minuman kepada seorang anak berkebutuhan khusus.

Ria Ricis juga memberikan makanan riang kepada anak-anak lain di sekitaran situ yang seolah sudah berkumpul menantikan kehadiran YouTuber 28 tahun itu.

Ada pula momen saat Ria Ricis dikerubungi oleh anak-anak dan bermain bersama. Adik Oki Setiana Dewi ini terlihat bahagia dan ceria dalam unggahan tersebut begitu pula anak-anak yang hadir.

Ria Ricis menyinggung mengenai saling berbagi yang menjadi bagian dari dunianya.

“Duniaku. Sukses itu bukan tentang berapa banyak harta dan kemenangan yang kita raih. Tapi tentang seberapa banyak kita bermanfaat dan membahagiakan orang lain,” tulis Ria Ricis sebagai keterangan.

Menariknya, Ria Ricis justru mendapat pertanyaan tak terduga saat sedang melangsungkan aksi sosialnya. Lantaran berbagi makanan dan alat tulis, rupanya ada yang mengira bila istri Teuku Ryan itu sedang nyaleg. Hal ini diungkap Ria Ricis dalam kolom komentarnya.

Ria Ricis dan Moana di TikTok Replay 2023. (TikTok)

“Yang lucunya waktu lagi begini ada ibu-ibu yang tanya: ini Kak Icis nomor berapa biar saya coblos,” tulis Ria Ricis.

Alhasil pengalaman tak terduga Ria Ricis ini pun mencuri perhatian publik dan menuai beragam komentar dari warganet.

“Dikira lagi kampanye ya kak,” celetuk seorang warganet. “Ngakak dikira caleg doang yang bagi-bagi,” timpal warganet lain. “Bilang ajaCis, coblos yang ada idungnya,” ledek warganet yang berbeda.



Sumber: www.suara.com