Viral  

Lakoni Adegan Intim dengan Omar Daniel, Seperti Ini Reaksi Suami Acha Septriasa

Semujer.com – Acha Septriasa dan Omar Daniel berperan sebagai pasangan selingkuh dalam film terbaru mereka, Suami yang Lain. Mereka pun harus melakoni adegan intim.

Baru-baru ini Acha Septriasa ditanya, bagaimana tanggapan Vicky Kharisma, terhadap adegan intim yang dilakukan istrinya tersebut.

Diakui oleh Acha, Vicky Kharisma tak nyaman melihatnya beradegan dewasa dengan lelaki lain.

“Masalah sih sebenarnya,” ungkapnya dikutip dari podcast Luna Maya, Jumat (29/12/2023).

Ibu satu anak itu sempat bingung dan berdiskusi dengan Omar Daniel. Kebetulan, keluarga Omar juga kurang nyaman.

“Makanya aku sempat bilang sama Omar, ‘Ini gimana ya Mar?’ Omar juga ada masalah juga sama keluarganya. Jadi kita kayak curhat-curhatan gimana ya,” kata Acha.

Aktris kelahiran 1989 itu menegaskan bahwa adegan intimnya dengan Omar Daniel hanyalah tuntutan dalam naskah. Oleh karena itu, dia berusaha untuk profesional.

“Cuma kan itu belakang layar ya. Kita sih sebagai aktor berusaha profesional ya. Maksudnya kan ini kita bukan pengen bercumbu,” jelas Acha Septriasa.

“Kita di sini pengen menghadirkan sebuah karya, dan itu hanya bagian kreatif dari sebuah skrip yang memang udah sebagus itu dari mulai pertama kali aku baca,” imbuhnya.

Sinopsis Suami yang Lain (IMDb)

Omar Daniel mengoreksi bahwa keluarga sebenarnya tak pernah melarang jika menyangkut proyek akting. Mereka mendukung penuh, hanya saja selalu mengingatkan.

“Kayak aku tanya sama mama, ‘Itu risiko kamu sebagai aktor. Tapi kamu pikirin jangka panjang, ke depannya kira-kira gimana, menurut kamu gimana gitu?'” tutur Omar.

“Kalau kamu nonton itu ntar sama istri kamu, sama anak kamu, sama cucu kamu, sama mertua kamu, kalau misal ada apa-apa, kamu pikirin sendiri,” ujarnya menyampaikan ucapan sang ibu.

Sinopsis Suami yang Lain (IMDb)
Sinopsis Suami yang Lain (IMDb)

Karena anak terakhir, aktor kelahiran 1995 itu merasa harus izin dan berdiskusi dulu dengan keluarga jika hendak melakukan apapun, termasuk akting.

Sementara itu, Suami yang Lain diarahkan oleh sutradara John De Rantau. Film yang rencananya dirilis pada 4 Januari ini juga dibintangi oleh Morgan Oey.

Kisahnya tentang pasangan suami istri yang merasa hubungan mereka hambar. Sang istri bertemu seorang pria dan terlibat cinta satu malam dengannya.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Sumber: www.suara.com