Viral  

Lagi Proses Cerai, Irish Bella Masih Rutin Besuk Ayah Ammar Zoni di Rumah Sakit

Semujer.com – Irish Bella benar-benar memegang teguh ucapannya soal ingin berpisah baik-baik dari Ammar Zoni. Ia masih menjaga hubungan dengan keluarga Ammar sampai sekarang.

“Masih lancar, masih aman semua,” ujar adik Ammar Zoni, Aditya Zoni di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat belum lama ini.

Bukan cuma menjaga komunikasi, Irish Bella juga masih rutin membesuk ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni yang sedang dirawat di rumah sakit.

Adik Ammar Zoni, Aditya Zoni di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Minggu (12/3/2023). [Semujer.com/Adiyoga Priyambodo]

“Kak Ibel masih jenguk bapak kok,” beber Aditya Zoni.

Tak sendiri, Irish Bella turut mengajak anak-anak saat datang ke rumah sakit untuk menjenguk Suhendri Zoni. Meski situasi rumah tangga dengan Ammar Zoni sedang tidak baik, artis yang akrab disapa Ibel tak mau anak-anak ikut terlibat di dalamnya.

“Kak Ibel dateng sama Air, sama Ara juga,” kata Aditya Zoni.

Sebagaimana diketahui, Suhendri Zoni memang tengah mengalami masalah kesehatan. Sampai saat ini, kondisi Suhendri masih dalam pengawasan ketat oleh dokter.

“Bapak masih dirawat intensif,” kata Aditya Zoni.

Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba artis Ammar Zoni berjalan kembali dari jumpa pers di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (15/13/2023). (ANTARA/Risky Syukur)
Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba artis Ammar Zoni berjalan kembali dari jumpa pers di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (15/13/2023). (ANTARA/Risky Syukur)

Oleh karenanya, Suhendri Zoni pun belum diberitahu kalau Ammar Zoni tertangkap narkoba lagi. Keluarga khawatir hal itu akan berpengaruh ke kondisi Suhendri.

“Kondisi bapak masih lumayan, jadi mungkin belum harus tahu,” ucap Aditya Zoni.

Sebagaimana diberitakan, Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni pada 6 November 2023. Ada beberapa alasan yang membuat Ibel ingin pisah dari Ammar, salah satunya karena kebiasaan mengonsumsi narkoba, yang akhirnya membuat sang pesinetron tertangkap lagi pada 12 Desember 2023.

“Keputusan saya berpisah dengan Bang Ammar tidak hanya didasari oleh kasus yang menimpa Bang Ammar, yang belakangan ini kita ketahui. Ada beberapa alasan pribadi lain,” terang Irish Bella.

Sudah sejak setengah tahun lalu Irish Bella mempertimbangkan perceraian dari Ammar Zoni. Ia sampai meminta saran dari banyak pihak untuk hal itu.

Namun untuk detail alasan menggugat cerai Ammar Zoni, Irish Bella memilih merahasiakannya dari publik. Ia merasa tidak ada urgensi menceritakan hal itu ke masyarakat.

Irish Bella juga memprioritaskan perceraian yang tidak disertai drama-drama saling membongkar aib. Demi anak-anak, Ibel tetap ingin menjaga hubungan baik dengan Ammar Zoni.

Sumber: www.suara.com