Viral  

Lagi Live TikTok, Lolly Anak Nikita Mirzani Disebut Kayak Pembantu

Semujer.com – Keluar dari rumah keluarga Eda, Lolly anak Nikita Mirzani kini tinggal di apartemen yang dicurigai netizen sebagai tempat penampungan di London, Inggris. Di sana, dia masih kerap melakukan siaran langsung di TikTok. 

Masih sama, Lolly juga selalu merespons netizen yang mengajaknya berinteraksi ketika live. Terbaru, dia disebut Inem yang merujuk pada profesi pembantu atau asisten rumah tangga (ART). Ini karena dia melakukan serba sendiri di sana seperti mencuci baju hingga menyetrika. 

“Inem apaan dah, inem itu pembantu,” kata Lolly yang dikutip Semujer.com dari akun Tiktok @fauzicollection11, Rabu (4/10/2023).

Sebutan Inem bukan cuma terlontar dari mulut netizen tersebut. Ternyata, lainnya juga mengatakan hal serupa. 

Baca Juga:Lolly Anak Nikita Mirzani Irit Hidup di Inggris, Ngaku Sering Seharian Cuma Minum Tanpa Makan

Geram dibilang seorang pembantu, Lolly akhirnya merespons panjang lebar. Dia bilang mereka yang menyebutnya Inem jangan-jangan seorang ART sungguhan.

“Kayaknya ini jangan jangan orang yang bilang inem sendirinya pembantu, kamu jangan- jangan kerjanya emang sebagai pembantu orang sepertinya, karena dirinya pembantu buat orang lain bukan buat dirinya,” kata Lolly.

Gadis 16 tahun itu justru merasa kasian dengan orang-orang yang menyebutnya sebagai pembantu. 

“Kasian deh kamu, kamu kasian sekali. Kalau aku pembantu buat dri aku sendiri, kalau kamu buat orang lain, kamu kerja buat orang lain, aku kerja buat aku,” kata Lolly.

Sebelumnya, dalam Live Tiktoknya, Lolly curhat bahwa selama tinggal di Inggris dia sudah mandiri. Lolly melakukan semua pekerjaan rumah seorang diri.

Baca Juga:Lolly Jadi Barista di London dengan Gaji Rp 32 Juta? Warganet: Iyain Aja, Halu!

“Nyuci baju sendiri, nyetrika baju sendiri, nyuci baju sendiri, cuci piring sendiri, bersihin tempat tidur sendiri, bersihin tempat tinggal sendiri. Jadi aku pembantu,” ucap Lolly.

Sumber: www.suara.com