Viral  

Lagi di Penjara, Ammar Zoni Sempat Saksikan Detik-Detik Sang Ayah Meninggal Lewat Video Call

Semujer.com – Ammar Zoni ternyata sempat menyaksikan detik-detik berpulangnya sang ayah, Suhendri Zoni lewat video call. Ia diberi izin untuk memakai ponsel setelah menginfokan ke penyidik Polres Metro Jakarta Barat bahwa ayahnya sedang kritis.

“Kami memberitahukan ke bagian penjagaan bahwa bapaknya Ammar kritis, jadi mohon juga dibantu untuk dia dipinjamkam handphone untuk video call dengan bapaknya,” ungkap pengacara Ammar Zoni, Jon Mathias di rumah duka kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Minggu (21/1/2024).

Ammar Zoni juga sempat menyampaikan ke penyidik soal keinginan sang ayah yang rindu ingin bertemu sejak dua minggu lalu.

“Memang dari dua minggu sebelum meninggal, dia selalu bilang rindu sama Ammar. Selalu diungkapkannya itu,” kisah Jon Mathias.

Suhendri Zoni (Instagram)

Ammar Zoni akhirnya bisa ikut jadi saksi saat sang ayah menghembuskan napas terakhir berkat izin penyidik.

“Dia mengikuti sampai detik-detik bapaknya meninggal,” kata Jon Mathias.

Hanya saja, pengacara Ammar Zoni juga tidak tahu detail percakapan saat sang artis mendampingi ayahnya di detik-detik sebelum meninggal dunia. Ia mengaku tidak menyaksikan langsung prosesi tersebut.

“Saya memang ada di polres, cuma saya nggak ada di situ,” ucap Jon Mathias.

Ayah Ammar Zoni menghembuskan napas terakhir pada Sabtu (20/1/2024). Ia berpulang di tengah masa perawatan di rumah sakit akibat penyakit kanker.

Sampai siang ini, jenazah ayah Ammar Zoni masih disemayamkan di rumah duka. Belum ada informasi perihal kapan jenazah diberangkatkan ke TPU Kalimulya 1, yang dipilih keluarga sebagai tempat peristirahatan terakhir.

Ammar Zoni sendiri sudah datang ke rumah duka dini hari tadi. Ia yang sedang ditahan gara-gara kasus penyalahgunaan narkoba mendapat izin singkat untuk melihat jasad sang ayah.

“Ammar diberi izin dua jam,” kata Jon Mathias.

Dengan izin singkat yang diberikan pihak kepolisian, besar kemungkinan Ammar Zoni tidak akan hadir di pemakaman sang ayah.

Sumber: www.suara.com