Viral  

Lagi di Jakarta, Asnawi Mangkualam Diduga Sering Nongkrong Bareng Fuji

Semujer.com – Fujianti Utami alias Fuji kembali terpergok kumpul bersama Asnawi Mangkualam, kapten Timnas Indonesia yang santer disebut-sebut sebagai pacar barunya.

Bila sebelumnya mereka terang-terangan bertemu saat kumpul bersama teman-temannya, kini Fuji dan Asnawi seperti main kucing-kucingan menunjukkan sedang berada di tempat yang sama.

Tampak dalam video yang dibagikan akun TikTok @nawiji14, Fuji sempat memberi pesan pada temannya, Alexander Chris untuk membelikannya jajanan makaroni. Tetapi saat itu dia tak yakin bisa bertemu dengan Alexander hari itu.

Namun malamnya, Fuji pamer di Story Instagram bahwa makaroni pedas pesanannya sudah ada di tangannya.

Yang jadi sorotan, bagian pintu di belakang tempat Fuji berfoto, sama seperti latar belakang pintu tempat Asnawi Mangkualam duduk di malam yang sama. 

Diketahui saat itu Asnawi dan temannya, Collin Java sedang bertemu. 

Karena kesamaan latar belakang pintu tersebut publik menduga Asnawi dan Fuji sedang bertemu lagi dan kumpul bersama teman-teman mereka.

Video tersebut sontak membuat warganet heboh. Para pendukung Fuji dan Asnawi kegirangan melihat pasangan itu sering bertemu, padahal baru beberapa hari sejak sang kapten pulang ke Tanah Air.

“Itu Fuji wooh lagi ngumpul lagi,” komentar akun @uii***.

“Cieee sekarang suka main bareng nih sama kapten,” ujar akun @bil***.

“Dan sekarang lagi dinner mereka,” kata akun @sas***.

“Asli ih, emang sebelahan duduknya,” imbuh akun @eva***.

Sebagai informasi, sejak Fuji putus dari Thariq Halilintar pada awal tahun lalu, selebgram 21 tahun itu kerap dijodoh-jodohkan dengan berbagai selebriti laki-laki.

Namun beberapa bulan belakangan tersiar kabar Fuji dekat dengan Asnawi Mangkualam, apalagi keduanya pernah terpergok pergi hang out berdua. 

Dan kini sirkel pertemanan Fuji dan Asnawi menjadi dekat dan semakin menguatkan rumor bahwa dua orang tersebut telah berpacaran.

Tetapi sampai sekarang Fuji masih menyangkal bahwa Asnawi adalah pacarnya dan masih kekeh mengaku jomblo.

Sumber: www.suara.com