Viral  

Ladislao Camara Lamar Nathalie Holscher di Puncak Gunung yang Cantik: She Said Yes

Semujer.com – Hubungan asmara Nathalie Hoscher dengan Ladislao Camara rupanya sudah seserius itu. Sebagai bukti, Nathalie baru saja dilamar dan ia menerima lamaran tersebut.

Kabar itu dibagikan Nathalie Holscher dan Ladislao Camara di akun Instagram masing-masing.

Menariknya, proses lamaran itu terjadi di tempat yang tak biasa. Ladislao Camara dan Nathalie Holscher sama-sama mendaki Gunung Gede, Bogor.

Di puncak gunung yang terkenal indah itu, Ladislao Camara pun berlutut sambil memberikan cincin yang indah, sambil meminta kesediaan Nathalie Holscher menjadi istrinya.

Laraman Ladislao Camara pun diterima Nathalie Holscher. Janda komedian Sule itu pun terlihat bahagia menerima lamaran sang kekasih.

“She said yes,” tulisan poster yang diungkap Ladislao Camara. Sementara Nathalie Holscher tersenyum bahagia sambil menunjukkan cincin di jari kirinya.

Nathalie Holscher dan Ladislao Camara. [Instagram]

Positangan Nathalie Holscher dan Ladislao Camara pun mendapat banyak tanggapan dari warganet dan rekan artis. Mereka memberikan selamat untuk pasangan tersebut.

“Pelan-pelan pak supri,” komentar Hanun Mega.

“Akhirnya menemukan sesui kreteria yang mau Menerima Kekurangan dan kelebihan mu,” kata @bunda_nur***.

“Senang banget akhirnya ngeliat Kak Nathalie dapat jodohnya yang sesuai,” imbuh @olivia***.

Sebelumnya, Nathalie Holscher sempat menikah dengan Sule pada 15 November 2020. Namun pernikahan yang telah dikaruniai seorang anak ini harus kandas pada 10 Agustus 2022.



Sumber: www.suara.com