Viral  

Kriss Hatta Disangka Jadi Pilot, Begini Faktanya

Semujer.com – Kriss Hatta dikira banting setir menjadi seorang pilot berdasarkan unggahannya di Instagram pada Selasa (2/1/2024).

Potret Kriss Hatta berseragam pilot serta video sedang menerbangkan pesawat membuatnya dipercaya berubah profesi.

Kriss Hatta menunjukkan situasi yang tampak cukup berbahaya ketika pesawatnya akan mendarat. Ketika akan mendaratkan pesawat, mantan suami Hilda Vitria tersebut melihat pesawat lain akan melakukan hal serupa.

“Mayday mayday, papa kilo 7201. There was another plane landing at the same time. Sir, we are established on ELS 25 EL. Left handling confirm? Roger that,” ujar Kriss Hatta bak pilot profesional.

Melalui caption unggahannya, Kriss Hatta pun mengaku sedang latihan, “Landing Bersamaan. Deg-degan euy.  Latihan.”

Kriss Hatta lantas dikira tak lagi menjadi artis dan memilih profesi pilot. Viralnya perselingkuhan pilot dan pramugari belakangan ini pun dibahas warganet saat mengomentari postingan Kriss Hatta.

“Cocok kamu jadi pilot Kriss, cakep,” puji akun @mamih_l***. “Kalau jadi pilot jangan kayak pilot sebelah ya nanti viral,” komentar akun @enrica***.

“Ka jangan selalu miring yaa,” sahut akun @syella_na*** yang berkaitan dengan chat perselingkuhan Elmer Syaherman dan Bella Damaika di Discord. “Pilot kayak gini ntar ditikung mbak bela sungkawa,” balas akun @nekake***.

Kriss Hatta. [Instagram/krisshatta07]

Fakta Kriss Hatta banting setir jadi pilot ternyata hanyalah sebuah game simulator. Kriss sudah memainkan game itu selama dua minggu terakhir ini.

“Sumpah sih gue halu banget sampai gue harus mainin game simulatornya, yeahhh I feel like it’s real!!” terang Kriss Hatta pada 19 Desember 2023.

Pilot ternyata merupakan cita-cita yang telah dikubur Kriss Hatta dalam-dalam. Namun belakangan ini, Kriss mulai berpikir untuk mulai mengejar mimpinya di usia yang tidak lagi muda.

“Kalau masih bisa memulai dari usia ku yang ke 35 tahun, aku tinggalin dunia/bidang yang sudah membesarkan,” lanjut Kriss Hatta.

Pengakuan Kriss Hatta ikut ditanggapi Kapten Vincent Raditya, pilot yang viral beberapa tahun lalu. Apabila memungkinkan, Kriss bahkan minta dibantu.

“Jangan dong, yuk kita laksanakan,” komentar Vincent Raditya. “Bantu aku kokoh, please please,” balas Kriss Hatta setengah memohon.

Dunia penerbangan sebenarnya tidak terlalu jauh dari kehidupan Kriss Hatta. Cyndyana Lorens adik Kriss Hatta diketahui pernah bekerja sebagai pramugari di Garuda Indonesia dan kini bergabung dengan maskapai penerbangan Emirates.

Kontributor : Neressa Prahastiwi



Sumber: www.suara.com