Viral  

Kreatif dan Bikin Ngakak, Iklan Kopi Denny Sumargo Bawa-bawa Masa Lalu Lucinta Luna

Semujer.com – Denny Sumargo dikenal sering membuat konten lucu, termasuk iklan. Seperti yang terlihat saat bintang film 5 CM ini promosi salah satu produk kopi bersama Lucinta Luna.

Dalam video di Instagram, Denny Sumargo terlihat menenggak sebotol kopi sambil tersenyum. Aktor 42 tahun itu mengatakan, dengan meminum kopi tersebut, bisa membangkitkan masa lalu.

Denny Sumargo lalu menyiram kopi ke pasir hingga timbul sesuatu. Bersamaan dengan ekspresi syok, tiba-tiba ia sudah berada di rumah.

Denny Sumargo kemudian melihat Lucinta Luna yang sedang tertidur. Bersamaan dengan itu, sang aktor menyiram kopi tersebut ke bagian selangkangan artis bernama asli Muhammad Fattah.

Saat disiram, ada yang kemudian tiba-tiba menonjol. Melihat hal tersebut, Denny Sumargo berteriak kegirangan.

Nyatanya, bukan hanya Denny Sumargo, warganet hingga Rossa juga ikut tertawa melihat video iklan suami Olivia Allan ini.

“Wkwkwkwk,” kata Rossa.

Lucinta Luna (youtube)

“Udah mahal-mahal operasi, lu malah numbuhin lagi bang. Kacau,” sahut @ris*****.

“Bagus nih bang, nggak ada efek samping, adanya efek depan,” ucap @ant*****.

“Mana kecil banget, seukurang kelinking,” timpal @fum****.

“Bener sih, nggak salah, membangkitkan masa lalu,” ucap @its*****.

Bahkan Ridwan Kamil juga sampai ikut berkomentar. “Buang-buang satu menit berharga saya di acara pemenangan pilpres,” ucap mantan Gubernur Jawa Barat tersebut.

Sayang sejauh ini Lucinta Luna, pemeran dalam video iklan tersebut belum memberikan komentarnya.



Sumber: www.suara.com